Jennifer Lopez dan Tunangan Ikut Konseling usai Pernikahan Tertunda 2 Kali

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 09:22 WIB
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Jadi Bintang Iklan Kacamata
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Foto: Dok. Quay Australia
Jakarta -

Kemesraan antara Jennifer Lopez dan tunangannya Alex Rodriguez masih terlihat baik-baik saja di hadapan publik. Tapi ternyata keduanya mengaku ikut konseling pasangan karena pernikahan tertunda.

Mereka merasakan butuh konseling setelah menjalani karantina sepanjang pandemi COVID-19. Selama isolasi, ada banyak kesempatan untuk memperbaiki diri masing-masing.

"Kami merasa harus memperbaiki diri kami masing-masing, maka kami melakukan terapi konseling. Saya pikir itu akan membantu hubungan kami berjalan lancar," ucap Jennifer Lopez, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (11/2/2021).

Penyanyi berusia 51 tahun itu mengaku sangat rindu bekerja dan berada di banyak panggung. Lantaran pandemi, aktivitas tersebut menjadi berkurang.

Tapi menurut Alex Rodriguez, Jennifer Lopez suka berada di rumah dan bersama anak-anaknya. Serta melakukan perjumpaan via Zoom dengan siapa pun.

Menurut perempuan yang akrab disapa J-Lo, penundaan pernikahan juga menjadi alasan mereka akhirnya sepakat ikut konseling. Keduanya sudah menunda menikah sebanyak dua kali.

"Kami menundanya sudah dua kali, dan sejak itu belum pernah membicarakannya," katanya.

Ia ingin membuat resepsi pernikahan yang besar dan sesuai keinginan keduanya.

"Kami hanya harus menunggu untuk melihat situasi dunia menjadi lebih baik lagi dan merencanakan ulang pernikahan kami," lanjut J-Lo.

Sebelum mengikuti konseling, mereka diterpa gosip tak mengenakkan. Tunangan Jennifer Lopez dikabarkan selingkuh di belakangnya namun ia tak ingin membahas tersebut dan tampil kompak di panggung Super Bowl 2021.

Sebelum tampil di Super Bowl 2021, mereka juga tampil kompak di hari pelantikan Presiden AS, Joe Biden. Saat itu, J-Lo menyanyikan lagu This Land is Your dan America the Beautiful di gedung Capitol AS dengan bahasa Spanyol bukan Inggris.



Simak Video "Dua Tahun Tunangan, Jennifer Lopez-Alex Rodriguez Dikabarkan Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)