Jennifer Lopez Tak Terima Disebut Suntik Botox

Tim detikcom - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 08:25 WIB
Jennifer Lopez
Foto: Instagram/jlo
Jakarta -

Jennifer Lopez belum lama ini mengunggah sebuah foto terbaru di Instagram. Dalam foto tersebut, ia memamerkan kulitnya yang kencang di usia 51 tahun.

Dalam video yang diunggah, Jennifer Lopez tampil tanpa make-up. Ia memperkenalkan produk masker terbaru miliknya dari JLo Beauty.

Namun postingannya tersebut tak selalu mendapatkan respons positif dari publik. Ada salah satu komentar usi yang menyebut Jennifer Lopez suntik botox karena wajahnya yang berkilau.

"Bisakah au bilang kalau alis dan dahinya sama sekali tak bergerak saat ia bicara? Kau dipastikan pakai botox, dan beberapa kali disuntik. Tapi tidak masalah, aku cuma berkomentar," ujar netizen tersebut.

Ternyata komentar tersebut mencuri perhatian Jennifer Lopez. Ia pun membalas postingan itu dan membantah suntik botox atau operasi plastik.

"Itu cuma wajahku LOL! Untuk yang ke 500 juta kali, aku tak pernah suntik botox atau suntikan lain atau operasi, ngomong-ngomong!!!" tegasnya.

[Gambas:Instagram]

Jennifer Lopez memang menjadi sorotan karena kulitnya yang luar biasa di usia 51 tahun. Ia pun memberikan tips untuk tampil lebih cantik menurut caranya.

"Cobalah menghabiskan waktu untuk menjadi lebih positif, baik, dan memberi semangat orang lain. Jangan habiskan waktmu untuk menjatuhkan orang lain. Hal itu juga akan membuatmu lebih muda dan cantik! Aku sayang kalian!" ungkap Jennifer Lopez.

Jennifer Lopez tak sekali dua kali menjadi sorotan karena wajah dan tubuhnya yang indah walaupun sudah menginjak usia 51 tahun. Ia bahkan berani tampil tanpa busana di cover album terbarunya.

Unggahan itu pun menjadi perbincangan para netizen. Bahkan para selebriti dan musisi ikut memuji Jennifer Lopez.

"Kau adalah legenda," tulis Rita Ora.

"Jika ini tak menghebohkan jagad internet, maka tak ada yang bisa!!! Wow! Tak sabar menantikan single dan album tersebut," tulis atlet Tracy Anderson.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)