Ben Affleck Sebut Jennifer Lopez Jadi Korban Rasisme saat Pacaran

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 19:04 WIB
WESTWOOD, CA - JULY 27:   Actress Jennifer Lopez and actor Ben Affleck attend the premiere of Revolution Studios and Columbia Pictures film Gigli at the Mann National Theatre July 27, 2003 in Westwood, California.  Gigli opens nationwide on August 1, 2003.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Aktor Ben Affleck membuka cerita tentang kisah asmaranya dengan Jennifer Lopez. Ia pun mengatakan diva berusia 51 tahun tersebut kerap menjadi korban rasisme dan seksis yang dilakukan oleh fans-fansnya.

Hal tersebut diungkapkan bintang Batman v Superman tersebut dalam wawancara podcast bersama The Hollywood Reporters. Kala itu mereka membahas film terbarunya, The Way Back, namun entah kenapa malah melebar hingga ke kisah percintaan mereka.

"Orang-orang sangat kejam kepadanya, mereka kerap memberikan komentar seksis dan rasis," tuturnya.

"(Semua ungkapan) jelek dan penuh kejahatan tentangnya, yang mana hal tersebut akan membuat dirimu dipecat karena mengatakan hal tersebut," tambahnya.

Ben Affleck pun menyebutkan saat ini Jennifer Lopez telah bangkit dan membuat semua orang yang menjelek-jelekannya itu menjadi bangga dan kagum padanya. Bahkan dirinya berhasil menjadi idola ataupun figur yang diimpikan banyak orang.

"Aku bisa berkata kalian memiliki idola yang lebih baik untuk masyarakat yang berasal dari Bronx (daerah kumuh di Brooklyn) dan berakhir seperti (Hakim Sonia) Sotomayer di pengadilan atau kau bisa memiliki karier seperti halnya Jennifer Lopez yang berusia lebih dari 50 tahun saat ini," ujar Ben.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berkencan pada era 2000-an dan bertunangan pada 2002. Hubungan mereka pun sempat dirayakan dalam salah satu video klip JLo yang bertajuk Jenny from the Block.

Namun beberapa hari menjelang pernikahannya pada 2003, mereka memutuskan untuk menundanya. Hingga akhirnya keduanya pun malah berpisah pada Januari 2004.

Dalam sebuah wawancara pada 2018 lalu, Jennifer Lopez sempat menceritakan kisah cintanya bersama Ben Affleck. Ia pun menyebutkan saat itu hubungan mereka sangatlah buruk karena keadaan dan hebohnya pemberitaan.

"Saat itu sungguh gila. Kini setidaknya aku bisa menunjukkan sedikit hal tentang diriku. Pada saat itu kau hanya percaya dengan apa yang kau baca di tabloid. Dan banyak hal yang tidak benar atau mungkin hanya sedikit benar," ungkapnya pada InStyle.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)