Ulrika Jonsson Sebut Foto Telanjang J-Lo Berdampak Buruk Bagi Perempuan

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 13:04 WIB
BOREHAMWOOD, ENGLAND - SEPTEMBER 10:  Ulrika Jonsson is evicted from the Big Brother house during the final of Ultimate Big Brother on September 10, 2010 in Borehamwood, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)
Foto: Getty Images/Ian Gavan
Jakarta -

Banyak orang yang terpukau dan memuji Jennifer Lopez saat dirinya mengunggah cover album terbarunya yakni In The Morning. Dalam foto tersebut, J-Lo tampil tanpa sehelai benang pun dengan pose menyamping.

Namun pendapat berbeda diutarakan oleh presenter Ulrika Jonsson. Wanita berusia 53 tahun itu pun menyebutkan jika foto tersebut memberikan dampak buruk bagi kaum wanita.

Ia merasa jika ada ekspektasi tak nyata yang ditimbulkan oleh Jennifer Lopez karena foto tersebut dan mencederai kepercayaan diri wanita lainnya. Bahkan Ulrika menyebutkan jika tindakan yang dilakukan Jennifer Lopez adalah hal toksik demi menarik perhatian khalayak.

"Sebagai ibu dari empat anak (yang mana dua di antaranya adalah gadis berusia 16 dan 20 tahun) aku benar-benar khawatir tentang efek yang terjadi karena munculnya gambar-gambar seperti ini pada mereka dan rasa untuk menghargai diri sendiri," tulisnya pada The Sun.

Ulrika juga menjelaskan banyak yang memuji penampilan Jennifer Lopez, namun pada kenyataannya mereka akan melihat diri mereka di kaca dan mulai merasa malu ataupun minder dengan tubuhnya sendiri.

Bukan kali ini saja Ulrika mengomentari unggahan dari Jennifer Lopez. Sebelumnya ia juga mengkritisi postingan penyanyi berusia 51 tahun itu yang dianggap tak nyata dan terlalu banyak editan hingga filter.

Jennifer LopezJennifer Lopez Foto: (dok. Instagram)

Baru-baru ini Jennifer Lopez mengunggah foto telanjangnya dalam rangka promo album dan single terbarunya. Ia pun langsung menjadi sorotan usai mengunggah foto dan video saat pemotretan tersebut.

"Kejutan! Ini adalah cover albumku #InTheMorning. Singleku akan dirilis pada Jumat @mertalas & @macpiggot," tulisnya.

Tak ayal, unggahan itu pun menjadi perbincangan para netizen. Sebagian besar terpana dengan keseksian penyanyi berusia 51 tahun tersebut.

"Apakah kau becanda? Astaga tubuhmu benar-benar segalanya," tulis netizen.

"Kau berusia 51 tahun... Aku benar-benar iri," tulis lainnya.

Tak hanya itu saja, sejumlah selebriti dan musisi lainnya pun turut mengomentari foto tersebut. Mereka tak heran jika Jennifer Lopez bisa bertahan di industri hiburan hingga saat ini.

"Kau adalah legenda," tulis Rita Ora.



Simak Video "Di Momen Ulang Tahun, Shakira Bakal Duet dengan Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)