Jennifer Lopez Tampil Polos di Cover Album Terbaru

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 16:51 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19: Jennifer Lopez attends the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Jennifer Lopez merilis album terbarunya bertajuk In The Morning. Hal itu pun menuai sorotan, namun bukan lagu-lagu yang mengisi album tersebut melainkan cover albumnya.

Lewat unggahannya di instagram, Jennifer Lopez memajang cover album terbarunya itu. Dalam cover tersebut J-Lo tampil polos tanpa busana yang menutupi tubuhnya.

Ia benar-benar berpose telanjang dengan rambut lepek dan tangan yang menopang dagu. Ia pun menuliskan jika single terbarunya akan dirilis pada Jumat (27/11) nanti.

"Kejutan! Ini adalah cover albumku #InTheMorning. Singleku akan dirilis pada Jumat @mertalas & @macpiggot," tulisnya.

Tak ayal, unggahan itu pun menjadi perbincangan para netizen. Sebagian besar terpana dengan keseksian penyanyi berusia 51 tahun tersebut.

"Apakah kau becanda? Astaga tubuhmu benar-benar segalanya," tulis netizen.

Jennifer LopezJennifer Lopez Foto: (dok. Instagram)

"Kau berusia 51 tahun... Aku benar-benar iri," tulis lainnya.

Tak hanya itu saja, sejumlah selebriti dan musisi lainnya pun turut mengomentari foto tersebut. Mereka tak heran jika Jennifer Lopez bisa bertahan di industri hiburan hingga saat ini.

"Kau adalah legenda," tulis Rita Ora.

"Jika ini tak menghebohkan jagad internet, maka tak ada yang bisa!!! Wow! Tak sabar menantikan single dan album tersebut," tulis atlet Tracy Anderson.

Jennifer Lopez juga sempat mengunggah pose-pose lainnya melalui insta-stories. Selain itu ia juga mengunggah video di balik layar dari pemotretan tersebut.

Hingga saat ini unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 5 juta likes dan ada 90 ribu komentar yang dituliskan para fans dan netizen di unggahan tersebut.

Sebelumnya Jennifer Lopez juga mencuri perhatian kala hadir di ajang American Music Awards 2020. Ia tampil seksi dan elegan dengan busana berwarna silver yang berpotongan rendah dan memperlihatkan belahan payudaranya tersebut serta kaki jenjangnya.



Simak Video "Di Momen Ulang Tahun, Shakira Bakal Duet dengan Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)