Orlando Bloom Blak-blakan soal Aktivitas Ranjang Usai Katy Perry Jadi Ibu

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 15:27 WIB
Model Miranda Kerr and actor Orlando Bloom attend the Alexander McQueen: Savage Beauty Costume Institute Gala at The Metropolitan Museum of Art on May 2, 2011 in New York City. (Photo by Larry Busacca/Getty Images North America)
Orlando Bloom Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktor Orlando Bloom mengungkapkan aktivitas ranjangnya bersama Katy Perry usai keduanya menjadi orang tua. Hal itu dijelaskannya dalam wawancara bersama the Guardian baru-baru ini.

Orlando Bloom ditanyakan beberapa pertanyaan secara cepat, mulai dari pengalaman terburuk, hampir mati hingga kehidupan seksualnya dibahas di sana.

Aktor berusia 44 tahun itu pun ditanya seberapa sering dirinya melakukan hubungan seks.

"Tak cukup (sering), karena kami baru mempunyai bayi," ujarnya.

Selain itu, ia juga menceritakan jika dirinya mengalami masalah dengan prostatnya usai punggungnya cedera.

"Sejak aku mematahkan punggungku aku memiliki masalah dengan prostat yang membuatku jadi sering buang air kecil, kadang di alam terbuka," terangnya.

Kekasih Katy Perry itu pun mengungkapkan ciuman terbaik yang pernah dirasakannya. Ternyata gadis tersebut bukanlah sang pelantun Dark Horse, melainkan seorang gadis bernama Debbie yang ditemuinya saat berusia 17 tahun.

Saat ditanyakan kapan terakhir kali ia menangis dan momen apa yang membuatnya banjir air mata, ia pun menjawab jika kejadian itu terjadi saat dirinya kehilangan anjing bernama Mighty yang mati dimakan seekor coyote.

"Itu benar-benar menyedihkan, sangat menyakitkan, ia mengajarkan diriku tentang cinta dan loyalitas. Bagaimana sebuah konektivitas antar makhluk hidup itu tumbuh," ungkap Orlando Bloom.

Katy Perry dan Orlando Bloom sempat berencana menikah pada musim dingin tahun lalu. Pernikahan itu di antaranya direncanakan dilangsungkan di Jepang.

Namun momen pernikahan itu ditunda karena pandemi virus Corona yang masih berlangsung. Mereka pun dikabarkan memutuskan untuk membatalkannya dan menikah di tahun ini.

Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom diketahui menjalin asmara sejak 2016. Hubungan keduanya sempat putus di 2017, namun Katy Perry dan Orlando Bloom kembali bersama di awal 2018.

Kala itu kebersamaan mereka kembali terungkap saat keduanya terlihat berlibur bersama di Maldives. Hubungan mereka pun terjalin hingga sekarang.



Simak Video "Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)