Pakai Cincin di Jari Manis, Katy Perry dan Orlando Bloom Sudah Menikah?

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 10:59 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - AUGUST 21: Katy Perry and Orlando Bloom attend the LA premiere of Amazons
Katy Perry dan Orlando Bloom / Foto: Getty Images/Phillip Faraone
Jakarta -

Katy Perry tengah menjadi sorotan. Ia dirumorkan sudah menikah diam-diam dengan Orlando Bloom.

Kabar ini menerpa Katy Perry bukan tanpa alasan. Pelantun Dark Horse itu terlihat mengenakan cincin emas di jari manisnya.

Dilansir Page Six, cincin di jari manis Katy Perry tertangkap kamera saat ia dan Orlando Bloom tengah berjalan bersama dengan putri mereka yang kini berusia 6 bulan.

Belum ada pernyataan resmi dari pasangan ini tentang rumor pernikahan di antara keduanya.

Katy Perry sebelumnya sudah merencanakan pernikahan. Namun pernikahan tersebut diputuskan beberapa kali ditunda.

Katy Perry dan Orlando Bloom sempat berencana menikah pada musim dingin tahun lalu. Pernikahan itu di antaranya direncanakan dilangsungkan di Jepang.

Namun momen pernikahan itu ditunda karena pandemi virus Corona yang masih berlangsung. Mereka pun dikabarkan memutuskan untuk membatalkannya dan menikah di tahun ini.

Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom diketahui menjalin asmara sejak 2016. Hubungan keduanya sempat putus di 2017, namun Katy Perry dan Orlando Bloom kembali bersama di awal 2018.

Kala itu kebersamaan mereka kembali terungkap saat keduanya terlihat berlibur bersama di Maldives. Hubungan mereka pun terjalin hingga sekarang.

Orlando Bloom sendiri sudah melamar Katy Perry setahun lalu. Ia mengambil momen hari Valentine pada 2019 untuk melamar sang penyanyi.

Kini keduanya sudah dikaruniai buah hati yang lahir pada Oktober 2020. Anak berjenis kelamin perempuan itu diberi nama oleh Katy Perry dan Orlando Bloom, Daisy.

Ini menjadi anak kedua bagi Orlando Bloom yang sebelumnya sudah dikaruniai anak lelaki dari pernikahannya dengan model Miranda Kerr. Sementara Katy Perry yang bercerai dari Russell Brand pada 2012 belum dikaruniai keturunan selama menikah.



Simak Video "Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)