Orlando Bloom Blak-blakan soal Bayi Perempuannya yang Mirip Katy Perry

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 12:52 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - AUGUST 21: Katy Perry and Orlando Bloom attend the LA premiere of Amazons Carnival Row at TCL Chinese Theatre on August 21, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Phillip Faraone/Getty Images)
Orlando Bloom dan Katy Perry Foto: Getty Images/Phillip Faraone
Jakarta -

Orlando Bloom akhirnya muncul dalam sebuah wawancara dengan Ellen DeGeneres setelah kelahiran anak keduanya. Ia buka-bukaan mengenai bayi perempuannya, Daisy Love, yang mirip sekali dengan Katy Perry.

Dalam wawancara virtual di The Ellen DeGeneres Show, Orlando Bloom mengatakan anaknya mirip sekali dengan Katy Perry serta ibunya, Sonia.

"Itu adalah bayi yang lucu. Katy mengirimiku foto dan itu benar-benar terlihat persis. Yah, matanya terlihat seperti dia, bukan begitu?" tanya Ellen kepada Orlando Bloom.

Bintang Pirates of the Caribbean itu pun setuju. Ia mengungkapkan mata putrinya memang mirip sekali dengan Katy Perry.

"Lucu sekali, ketika Daisy Love baru lahir, Katy merasa seperti 'oh ini aku! Ini versi kecil dari aku," kenang Orlando Bloom, dilansir dari E!, Kamis (8/10/2020).

"Untungnya, dia mendapatkan semua kemiripan seperti Katy, itu yang sempurna," lanjut Orlando Bloom.

Dia juga mengatakan anaknya juga terlihat mirip seperti ibunya. "Aku jadi sedikit bingung karena Katy menyusui bayi kecil ini, dia akan terlihat seperti apa ya selanjutnya, sepertinya ibuku," jawabnya.

Pada Agustus 2020, Katy Perry melahirkan bayi perempuan bernama Daisy Love. Ia membagikan kabar bahagia itu di media sosialnya bersamaan dengan halaman donasi UNICEF untuk mereka yang membutuhkan.

"Sejak COVID-19, banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurangnya akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan untuk mencegah penyakit. Sebagai orang tua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, kami berempati dengan orang tua yang berjuang sekarang," tutur Katy Perry.

Sebelumnya Orlando Bloom punya anak pertama dari pernikahan dengan Miranda Kerr. Daisy Love adalah anak keduanya dari hubungan bersama Katy Perry.

Seharusnya, Orlando Bloom menggelar resepsi pernikahan dengan Katy Perry di Jepang namun pandemi COVID-19 membuat rencananya ditunda.



Simak Video "Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)