Katy Perry Melahirkan, Beyonce hingga Lionel Richie Beri Kado

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 22:00 WIB
BRIGHT, AUSTRALIA - MARCH 11: Katy Perry poses for a selfie on March 11, 2020 in Bright, Australia. The free Fight On concert was held for for firefighters and communities recently affected by the devastating bushfires in Victoria. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images)
Katy Perry. Getty Images/Daniel Pockett
Jakarta -

Usai lahiran, Katy Perry mendapatkan banyak hadiah dari sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah Beyonce yang mengirimkan sebungket bunga. Diva berusia 38 tahun itu pun menuliskan sebuah pesan untuk Katy.

Beyonce mengirimkan bunga seharga 250 dollar atau senilai Rp 3,6 juta karya seorang desainer bernama Mark Garden yang kerap bekerja sama dengan beberapa selebriti seperti Madonna, Justin Bieber hingga Katy Perry.

"Selamat untuk tambahan baru untuk keluargamu! Beyonce," tulisnya.

Katy Perry pun mengunggah hadiah tersebut disertai ucapan terimakasih bagi istri Jay-Z itu.

Katy PerryKaty Perry Foto: Dok. Instagram/katyperry

Selain itu Katy Perry juga mendapatkan hadiah dari rekan jurinya yakni Lionel Richie dan kekasihnya, Lisa Parigi. Mereka mengirimkan sebotol champagne dengan gaun khusus bayi bermodelkan unicorn.

"Terimakasih paman @lionelrichie dan tante @lisaparigi," tulis Katy.

Selain itu ada pula hadiah dan pesan lainnya yang dikirimkan dari Hillary Clinton, Millie Bobby Brown, Justin Theroux hingga mantan istri Orlando Bloom yakni Miranda Kerr.

Sebelumnya Katy Perry sempat membuat penampilan kocak kala muncul di acara MTV VMAs 2020 kemarin. Ia mengunggah foto dirinya tampil dengan bra khusus menyusui dengan celana dalam berwarna abu-abu setelah lima hari usai melahirkan.

Katy Perry tak dapat menghadiri acara yang digelar secara virtual itu dan memilih untuk mempersembahkan postingan tersebut untuk acara itu. Bahkan ia menambahkan logo MTV VMA pada postingan tersebut.

Kelahiran baby Daisy memang bertepatan dengan album barunya yakni Smile. Bahkan album itu dirilis perdana sehari usai ia melahirkan. Ia pun menyebutkan jika ada lagu yang terinspirasi dari perjalanannya sebagai seorang ibu. Pengalamannya itu dituangkan dalam lagu bertajuk What Makes A Woman.

Katy Perry dan Orlando Bloom mulai digosipkan dekat pada Januari 2016 lalu saat keduanya hadir di ajang Golden Globes. Mereka pun sempat membuat heboh pada Agustus 2016 usai foto Orlando Bloom telanjang saat mendayung bersama Katy Perry.

Namun pada Juni 2017 mereka memutuskan hubungan tersebut dan baru kembali bersama pada April 2018. Katy Perry dan Orlando Bloom pun mulai tampil bersama di sebuah acara pada September 2018.

Pada Hari Valentine yakni 14 Februari 2019, Katy Perry pun memposting foto sebuah cincin yang menandai acara pertunangan mereka berdua. Banyak yang menduga jika keduanya ingin menikah, namun Orlando merasa jika dirinya tak ingin terburu-buru.



Simak Video "Rumah Katy Perry Dibobol Pria Asing!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)