Adele Puji Beyonce 'Ratu' untuk Album Anyar Black is King

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 13:24 WIB
Adele makin langsing hingga nyaris tak dikenali.
Adele puji Beyonce. Foto: Instagram/@adele
Jakarta -

Adele tampaknya benar-benar mengidolakan Beyonce. Pelantun Set Fire to the Rain bahkan menunjukkan kekagumannya pada karya terbaru dari Beyonce di akun Instagram-nya.

Penyanyi berusia 32 tahun itu terlihat berpose di depan televisi miliknya sambil mengenakan pakaian yang sama dengan yang Beyonce kenakan.

Tidak hanya mengenakan pakaian yang sama, Adele juga sekaligus menirukan gaya Beyonce ketika menyanyikan Already,

Pada kolom keterangan, Adele menuliskan, "Terima kasih Ratuku untuk selalu membuat kami merasa dicintai melalui karyamu."

[Gambas:Instagram]



Black is King merupakan film musikal dan visual album buatan Beyonce. Karya itu rilis pada 31 Juli 2020 di Disney+.

Akan tetapi proyek seni garapan musisi pelantun If I Were a Boy juga disiarkan di Afrika melalui kanal M-Net dan Canal+ Afrique.

Selain Beyonce, Black is King juga dibintangi oleh Folajomi Akinmurule, Connie Chiume, Nyaniso Ntsikelelo Dzedze, Nandi Madida dan lain-lain.

Keluarganya dan artis Afrika-Amerika turut tampil sebagai penampil spesial di film itu, di antaranya Tina Knowles, Jay-Z hingga buah hatinya, Blue Ivy Carter.

Ada pula Pharrell Williams, Lupita Nyong'o hingga Naomi Campbell berpartisipasi dalam Black is King.

Beyonce memang telah lama kerap menyuarakan keberpihakannya pada kaum kulih berwarna lewat karya-karyanya.

Proyek Black is King merupakan kelanjutan dari album The Lion King: The Gift yang dikeluarkan Beyonce pada 2019 sebagai soundtrack dari versi baru film The Lion King produksi Disney.

Bukan hal baru bila Adele memang mengidolakan Beyonce. Dirinya mengatakan itu saat memenangkan piala Grammy Awards 2017 untuk albumnya, 25.

Dia memuji Beyonce serta albumnya yang berjudul Lemonade dalam pidato kemenangannya. Dia bahkan memotek pialanya saat tahu bukan Beyonce yang menang Grammy, melainkan dirinya.



Simak Video "BTS Pecahkan Rekor 5 Tahun Adele Lewat 'Black Swan'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)