detikHot

music

Beyonce Dikabarkan Dikontrak Rp 1,4 Triliun untuk Nyanyi di 3 Film Disney

Kamis, 11 Jun 2020 17:17 WIB Dicky Ardian - detikHot
beyonce Beyonce Foto: Istimewa
Jakarta -

Kabar Beyonce bakal mengisi soundtrack di beberapa film Disney semakin santer. Bahkan sang diva disebut sudah meneken kontrak dengan nilai fantastis.

Dilansir dari NME, Beyonce dikabarkan sudah sepakat dengan Disney untuk menjadi pengisi soundtrack dengan nilai US$ 100 juta atau setara dengan Rp 1,4 triliun.

"Beyoncé telah menjadi pemain utama untuk Disney dan sangat cocok untuk citra brand mereka," ujar seorang sumber.

"Dia bekerja pada sejumlah proyek untuk mereka, termasuk menyuarakan Nala dalam reboot dari The Lion King, dan sekarang mereka ingin mengamankannya untuk lebih banyak proyek. Disney telah mengajukan kesepakatan bernilai sekitar £80 juta, yang akan mengamankan Beyonce untuk tiga proyek besar, termasuk sekuel Black Panther," tambah sumber tersebut.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Disney dan Beyonce terkait kerja sama itu. Menurut sumber tersebut, hal itu terjadi karena keduanya masih dalam negosiasi akhir.

"Negosiasi masih berlangsung tetapi itu adalah detail akhir yang sedang digodok sekarang," katanya.

Sebelum Beyonce dikabarkan kembali menjadi pilihan utama Disney setelah ia sukses mengisi suara karakter Nala di versi live-action The Lion King pada 2019.

Kabarnya, salah satu film yang akan digarap bersama oleh mereka adalah sekuel film superhero Marvel, Black Panther. Sedangkan sumber tersebut mengatakan dua film lainnya masih dalam perbincangan.




Simak Video "Beyonce hingga Selena Gomez Angkat Suara untuk Keadilan George Floyd"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com