Adele, Penyanyi Tenar yang Kini Lebih Langsing dengan Bobot Turun 44 Kg

Tim detikcom - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 12:42 WIB
Adele
Foto: Instagram @adele/Adele, Penyanyi Tenar yang Kini Lebih Langsing dengan Bobot Turun 44 kg
Jakarta -

Penampilan penyanyi Adele semakin bikin pangling. Badannya kini telah merosot 44 kg dan wajahnya sulit dikenali. Rambutnya kini keriting, tidak lurus lagi.

Adele yang berkebangsaan Inggris lahir pada 5 Mei 1988. Dia merilis album debutnya, 19, pada tahun 2008 dan berhasil meraih kesuksesan. Pada Penghargaan Tahunan Grammy ke-51, pada tahun 2009, Adele menerima penghargaan untuk kategori Pendatang Baru Terbaik dan Penampilan Vokal Pop Wanita Terbaik.

Album keduanya, 21, yang dirilis pada tahun 2011 mendulang lebih banyak penghargaan. Dia mendapat enam Penghargaan Grammy, dua penghargaan Brit Awards dan tiga penghargaan American Music Awards pada 2012. Kesuksesan album 21 menorehkan sejumlah rekor dunia untuk Adele di Guinness Book of World Records.

Pada tahun 2012, Adele merilis Skyfall untuk film James Bond dengan judul yang sama. Lagu ini lagi-lagi sukses dan membawa pulang Penghargaan Grammy, Penghargaan Golden Globe dan Academy Award.

Namun kesuksesan yang diraihnya mengalami hambatan. Penyanyi dengan nama lengkap Adele Laurie Blue Adkins itu mengalami pendarahan pita suara dan membuatnya harus menjalani operasi bedah mikro. Dia pun sempat jeda menyanyi 3 tahun.

Kemudian dia merilis album studio ketiganya yang berjudul 25 pada tahun 2015. 25 menjadi album terlaris. Single utama pada album itu, Hello, menjadi lagu pertama yang terjual sebanyak satu juta unduhan selama sepekan di Amerika Serikat.

Begitu banyak penghargaan yang diraihnya, sampai-sampai Adele dinobatkan sebagai 'Artist of the Year' pada tahun 2011 dan 2012 oleh Billboard. Majalah Time juga menyebutnya sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2012 dan 2016.

Untuk kisah hidupnya, Adele menjalin asmara dengan Simon Konecki pada 2011. Mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Angelo James Konecki yang lahir 19 Oktober 2012. Keduanya baru benar-benar menikah pada 6 Mei 2018. Namun mereka memutuskan bercerai pada April 2019. Keduanya sepakat untuk merawat putra mereka bersama.

Penampilan Terbaru AdelePenampilan Terbaru Adele Foto: Adele/ Instagram

Kabar terbarunya, Adele tampil langsing saat menghadiri pesta ulang tahun Drake pada Kamis (24/10/2019). Kemudian desainer Victoria Beckham memberinya baju rancangannya karena telah berhasil menurunkan bobot 19 kg. Dia sebelumnya pernah dikritik terlalu gemuk oleh desainer Jerman Karl Lagerfeld dan bintang TV Joan Rivers.

Kini, melalui unggahan di Instagramnya, Adele terlihat lebih langsing. Dia telah menurunkan berat badan 44 kg dan tampil dengan rambut keriting. Fotonya itu nyaris tidak dikenali. Disebut-sebut Adele melakukan Sirtfood diet, latihan cardio, lari, dan Pilates.



Simak Video "BTS Pecahkan Rekor 5 Tahun Adele Lewat 'Black Swan'"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/pal)