detikHot

celeb

Mirip Adele, Penampilan Rebel Wilson Bikin Heboh

Selasa, 28 Jul 2020 19:31 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 02: Rebel Wilson attends the EE British Academy Film Awards 2020 After Party at The Grosvenor House Hotel on February 02, 2020 in London, England. (Photo by Stuart C. Wilson/Getty Images) Rebel Wilson. Getty Images/Stuart C. Wilson
Jakarta -

Rebel Wilson membuat sejumlah fansnya terkejut dengan penampilan barunya itu. Ia tampil lebih kurus lewat foto unggahannya di instagram. Bahkan diberitakan aktris berusia 40 tahun itu berhasil memangkas berat badannya hingga 18 kg.

Dalam foto yang diunggahnya, bintang asal Australia itu tampak berpose di kolam renang. Ia terlihat mengenakan topi dan kacamata hitam serta bikini hijau. Rekan dan para fansnya pun langsung membanjiri postingan tersebut dengan pujian.

"Tolong beritahu kami bagaimana kau bisa mengurangi berat badanmu itu?" tulis salah seorang netizen.

"Astaga Rebel Wilson kau sangat menawan," tulis lainnya.

"Lihatlah betapa cantiknya dirimu," tulis netizen.

[Gambas:Instagram]

Dalam beberapa berita disebutkan Rebel Wilson menjalani program diet dengan metode Mayr, yang mengharuskannya menjalani latihan atau olahraga rutin selama enam kali seminggu dan menjaga asupan makanannya.

"Hal tersebut digunakan untuk mengatasi intoleransi makanan, mengurangi gula dan mendorong untuk meningkatkan sistem imun dan mengurangi inflamasi," tutur salah seorang sumber.

Sebelumnya Rebel Wilson juga menceritakan pada The Sun, di masa lalu ia diminta untuk tetap gemuk agar tetap bisa berkarier di dunia entertainment. Wilson mengatakan mendapatkan kontrak kerja karena tubuh gemuknya itu, sehingga hampir setiap peran yang dimainkannya itu pasti wanita bertubuh gemuk.

Pemeran Fat Amy di Pitch Perfect itu pun sempat mengatakan ia akan fokus dengan kesehatannya pada 2020. Ia ingin mengubah gaya hidupnya dan juga penampilannya itu.

"Aku akan berusia 40 tahun pada Maret dan aku merasa ini akan jadi momen tersebut. Ini akan jadi tahun di mana aku fokus pada kesehatanku," ujarnya.

Rebel Wilson pun mengingatkan apa yang dilakukannya bukanlah terpaku pada sebuah angka saja, namun proses emosi yang jadi perhatian utama bagi kesehatan mental dan fisiknya.

"Ini bukanlah seperti aku ingin mengurangi berat badanku hingga mendapatkan berat tertentu. Ini lebih dari itu, ini tentang mengatasi masalah mental di mana aku merasa terlalu banyak makan dan aku punya sebuah pekerjaan yang membayarku untuk selalu gemuk. Hal itu membuat kepalamu pusing," pungkasnya.




Simak Video "Sudah Diet Tapi Tak Kunjung Kurus? Ini Tips Ampuhnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com