detikHot

movie

James Corden dan Rebel Wilson Ejek Filmnya Sendiri di Oscar 2020

Senin, 10 Feb 2020 15:11 WIB Asep Syaifullah, Asep Syaifullah - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: (L-R) James Corden and Rebel Wilson speak onstage during the 92nd Annual Academy Awards at Dolby Theatre on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images) James Corden dan Rebel Wilson. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Entah apa yang merasuki James Corden hingga berani mengejek filmnya sendiri di ajang tertinggi anugerah film di dunia yakni Oscar 2020. Bahkan James Corden tampil dengan kostum mengikuti film 'Cats' yang dibintanginya bersama Rebel Wilson dan Taylor Swift.

James Corden tampil dengan kostum kucing bersama Rebel Wilson di Dolby Theatre, California, Amerika Serikat pada Minggu (9/2) waktu setempat. Keduanya mempersembahkan kategori Best Visual Effects.

Dan pada ajang tersebut '1917' berhasil memenangkan piala tersebut dan menyingkirkan 'Avengers: Endgame', 'Star Wars: The Rise of Skywlaker' hingga 'The Lion King'.

Namun yang menjadi sorotan adalah penampilan keduanya dan ejekan mereka pada film 'Cats'.

"Sebagai bintang film Cats, tak ada selain kami yang mengerti pentingnya visual efek," ujar keduanya.


Padahal, film Cats sempat dikritik publik karena visual efek yang dinilai sangat buruk. Bahkan Universal Pictures sempat membereskan masalah visual efek film itu setelah ditayangkan.

Film 'Cats' pun berhasil memperoleh hasil 20 persen di Rotten Tomatoes dengan skor penonton adalah 53 persen. Mereka pun disebut mendulang kerugian besar karena hanya mendapatkan 72 juta dolar sementara film tersebut menghabiskan uang sebesar 95 juta dolar.

Bahkan James Corden juga sempat mengatakan dirinya tak pernah menonton film yang disebut sangat mengerikan oleh Evan Rachel Wood itu.

Tonton juga Billie Eilish Bawakan 'Yesterday' untuk Mengenang Kobe Bryant di Oscars :

[Gambas:Video 20detik]

James Corden dan Rebel Wilson Ejek Filmnya Sendiri di Oscar 2020

(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com