Katy Perry Pose dengan Bra ASI usai Melahirkan

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 10:48 WIB
BRIGHT, AUSTRALIA - MARCH 11: Katy Perry poses for a selfie on March 11, 2020 in Bright, Australia. The free Fight On concert was held for for firefighters and communities recently affected by the devastating bushfires in Victoria. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images)
Katy Perry / Foto: Getty Images/Daniel Pockett
Jakarta -

Katy Perry memamerkan penampilannya yang provokatif usai melahirkan. Dirinya mengabadikan penampilannya mengenakan bra dengan pompa ASI.

Di foto tersebut, ia juga hanya mengenakan celana dalam di depan cermin.

Foto tersebut diunggahnya bertepatan dengan momen acara MTV Video Music Awards yang digelar tahun ini. Karena kondisinya yang baru melahirkan, pelantun Smile ini belum dapat ikut serta hadir di acara tersebut.

Unggahan dirinya itu pun dipersembahkan Katy Perry untuk ajang musik MTV VMA. Katy Perry memposting dirinya mengenakan bra menyusui beserta alat pompa ASI sekaligus menambahkan logo MTV VMA di postingannya itu. Sang penyanyi benar-benar tampil polos tanpa makeup.

Terhitung, sudah lima hari dirinya menyandang status sebagai seorang ibu sejak melahirkan pada hari Rabu pekan lalu.

Katy Perry dikaruniai seorang putri dari hubungannya dengan sang tunangan, Orlando Bloom. Keduanya sepakat menamai sang putri, Daisy Dove Bloom.

Nama yang serupa dengan salah satu lagu yang dirilis Katy Perry belum lama ini bertajuk Daisies.

Katy PerryKaty Perry Foto: (Instagram)

Katy Perry dan Orlando Bloom mengumumkan kabar bahagia itu lewat UNICEF. Tak hanya fokus usai diliputi kebahagiaan, keduanya juga menaruh perhatian pada kaum ibu yang melahirkan di kondisi pandemi seperti sekarang.

Mereka pun mengajak penggemarnya melakukan donasi untuk membantu para tenaga medis yang membantu proses kelahiran.

"Dengan membantu mereka, kau berarti mendukung untuk memulai kehidupan dan membayangkan kembali dunia yang lebih sehat untuk setiap anak-anak. Kami berharap cinta kasih kalian bisa membawa pada kedermawanan," tulisnya.

Katy Perry dan Orlando Bloom resmi bertunangan sejak awal tahun 2019. Keduanya sudah berencana melangsungkan pernikahan.

Namun hal itu tertunda imbas pandemi Corona yang belum mereda.



Simak Video "Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)