Congrats, Katy Perry Lahirkan Bayi Perempuan

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 13:34 WIB
MELBOURNE, AUSTRALIA - MARCH 08: Katy Perry performs on stage with the Australian team during a concert after their victory in the ICC Womens T20 Cricket World Cup Final match between India and Australia at the Melbourne Cricket Ground on March 08, 2020 in Melbourne, Australia. (Photo by Cameron Spencer/Getty Images)
Katy Perry melahirkan bayi perempuan bernama Daisy Dove Bloom / Foto: Getty Images
Jakarta -

Kebahagiaan meliputi Katy Perry. Ia dikabarkan sudah melahirkan buah cintanya dengan Orlando Bloom.

Keduanya menyambut anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Katy Perry dan Orlando Bloom memberi nama sang buah hati, Daisy Dove Bloom.

Pasangan ini berbagi kabar bahagia tersebut dengan organisasi UNICEF di mana keduanya merupakan duta aktivitas Goodwill.

"Kami terbuai dengan banyak cinta dan keajaiban atas kehadiran putri kami," ujar Katy Perry dan Orlando Bloom dalam pernyataan resmi.

Sebuah foto memperlihatkan tangan kecil sang bayi yang baru lahir itu. Dalam pernyataan lanjutan, Katy Perry dan Orlando Bloom mengungkapkan rasa empati mereka bagi banyak proses persalinan yang ada di luar sana. Keduanya sekaligus menyuarakan kesehatan bayi yang baru lahir dan antisipasi kesehatan bagi sang bayi.

"Masyarakat di seluruh dunia masih mengalami kekurangan petugas layanan kesehatan, dan setiap sebelas detik seorang wanita hamil atau bayi baru lahir meninggal. Sebagian besar karena penyebab yang dapat dicegah. Sejak COVID-19, lebih banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurangnya akses memperoleh air, sabun, vaksin, dan obat-obatan yang mencegah penyakit. Sebagai orang tua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, karena kami berempati dengan orang tua yang berjuang lebih dari sebelumnya," ucap pernyataan tersebut.

Katy Perry menjalani persalinan pada Rabu, 26 Agustus 2020. Ini menjadi anak pertama pelantun Fireworks itu dan anak kedua bagi Orlando Bloom.

Sebelumnya, Orlando Bloom sudah dikaruniai seorang putra bernama Flynn dari pernikahannya dengan Miranda Kerr.

Dalam pernyataan resmi tentang kabar kelahiran sang putri, Katy Perry dan Orlando Bloom juga menyematkan inisial manis dari nama putri mereka. DDB, begitu Katy Perry dan Orlando Bloom memanggilnya.

Sebelumnya, Katy Perry mengungkapkan kegelisahannya mengandung di tengah pandemi yang masih berlangsung. Ia tak dapat menutupi rasa cemas dan gugup.

Kini kelahiran sang putri agaknya membuyarkan sudah kegelisahan Katy Perry. Congrats!



Simak Video "Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)