ADVERTISEMENT

Yuk! Intip Kamar Putri Pertama Katy Perry

Nugraha - detikHot
Senin, 17 Agu 2020 17:21 WIB
Makanan yang bikin Katy Perry ngidam
Katy Perry sudah siapkan kamar untuk anak. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Katy Perry sudah siap-siap untuk melahirkan anak pertamanya. Kabarnya sang anak buah cinta dari Orlando Bloom itu berjenis kelamin perempuan.

Katy Perry pun sudah menyiapkan banyak hal di rumahnya untuk menyambut kehadiran sang buah hati. Katy Perry juga memperlihatkan kamar buat anaknya itu selama siaran langsung di Smile Sunday.

Penyanyi berusia 35 tahun itu memberi penggemar 'sedikit cuplikan' di kamar bayi. Semua bertema merah muda, mulai dari warna tembok hingga berbagai ornamennya.

"Hai semuanya, aku akan menunjukkan kamar bayiku," kata Katy Perry.

Katy PerryKamar anak Katy Perry. Foto: dok Twitter

Selama siaran itu, Katy Perry terlihat membawa laptop di tangannya sambil memperlihatkan beberapa pakaian kecil yang sudah dipajang. Terlihat juga beberapa sepatu dan aksesori dirapikan.

"Aku punya kamar kecil berwarna merah jambu," kata Katy.

Tempat tidur putrinya yang temaram terletak di sebelah jendela besar, yang ditutupi oleh tirai berwarna lavender. Ada juga perlengkapan lampu berbentuk segi lima yang terbuat dari logam yang tergantung di dinding, yang menciptakan efek cahaya lembut.

Dia kemudian memberi penggemar sekilas tentang area ganti yang telah dia pasang, yang menampilkan cermin panjang penuh, alas empuk untuk bayi, dan berbagai perlengkapan penggantian popok.

"Ini adalah kursi kecilku," cerita penyanyi Teenage Dream itu saat memfokuskan webcam pada kursi malas merah muda dengan selimut putih berserakan di sandaran kepala.

Sebelum mengakhiri tur kamar bayi, Katy Perry menyapu webcamnya ke seluruh ruangan saat dia mengeluarkan suara tangis yang lucu. Katy Perry tak lama lagi bakal menjalani persalinan, ia terlihat begitu antusias menyambut sang putri.



Simak Video "Dzaki Sukarno, Pemuda Keturunan Indonesia Lolos Audisi American Idol"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT