Akan Punya Anak, Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Pernikahan Lagi

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 27 Jul 2020 08:49 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - AUGUST 21: Katy Perry and Orlando Bloom attend the LA premiere of Amazons Carnival Row at TCL Chinese Theatre on August 21, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Phillip Faraone/Getty Images)
Katy Perry dan Orlando Bloom / Foto: Getty Images/Phillip Faraone
Jakarta -

Katy Perry dan Orlando Bloom mengenyampingkan rencana pernikahan mereka. Keduanya kini fokus pada kelahiran buah cinta mereka yang tinggal dalam hitungan minggu.

Hal itu diungkapkan Katy Perry belum lama ini. Sebelumnya, pelantun Firework itu merencanakan pernikahan di Jepang pada musim panas ini.

"Anda tak dapat memiliki rencana lain di tahun ini karena rencana tersebut selalu tak terwujud. Kami hanya ingin dapat melahirkan bayi ini dengan sehat," ungkap Katy Perry dilansir Mirror.

Ini bukan kali pertama Katy Perry memutuskan menunda pernikahan dengan Orlando Bloom. Sebelumnya, ia sudah berencana naik ke pelaminan di momen musim dingin setahun lalu.

Pandemi virus Corona menjadi alasan Katy Perry dan Orlando Bloom menunda pernikahan. Menurut Orlando Bloom, tetap melangsungkan acara penting tersebut di momen seperti ini tak akan mengiringi kebahagiaan yang akan mereka rasakan nanti.

"Karena kami akan banyak bepergian dan kami tak ingin merasa tak nyaman dan aman," ungkap Orlando Bloom dalam wawancara di bulan Maret.

Meski belum diketahui kapan, Katy Perry memastikan pernikahannya dengan Orlando Bloom dipastikan akan berlangsung di masa datang.

"Tentu kami akan menggelar (pernikahan), tapi untuk saat ini kami hanya ingin fokus untuk bisa melahirkan bayi ini," ungkap Katy Perry di acara talkshow Howard Stern.

Orlando Bloom sendiri sudah melamar Katy Perry setahun lalu. Ia mengambil momen hari Valentine pada 2019 untuk melamar sang penyanyi.

Orlando Bloom sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya dengan Miranda Kerr. Saat ini ia berbagi hak asuh dengan sang model untuk putra mereka yang kini berusia 9 tahun. Sementara Katy Perry yang bercerai dari Russell Brand pada 2012 belum dikaruniai keturunan selama menikah.



Simak Video "Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)