detikHot

celeb

Orlando Bloom Lagi Sakit Hati, Padahal Bakal Dikaruniai Anak dari Katy Perry

Kamis, 16 Jul 2020 21:10 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Model Miranda Kerr and actor Orlando Bloom attend the Alexander McQueen: Savage Beauty Costume Institute Gala at The Metropolitan Museum of Art on May 2, 2011 in New York City. (Photo by Larry Busacca/Getty Images North America) Orlando Bloom. Dok. Getty Images
Jakarta -

Orlando Bloom tiba-tiba saja mengaku sedang patah hati. Ia bahkan meminta bantuan pada para fansnya itu. Hal tersebut diunggahnya lewat instagram di mana ia mengumumkan kehilangan anjing kesayangannya, Mighty.

Calon ayah itu pun mengunggah foto sang anjing dan menyertakan keterangan tentang Mighty yang hilang di California itu. Orlando Bloom mengaku dirinya sedang patah hati.

"Mighty hilang di Montecito California. Ia sedikit sumbing dan pada kalungnya ada nomor telpon yang bisa dihubungi," tulisnya seraya menjanjikan hadiah bagi yang menemukannya.

Para netizen pun berdoa semoga Mighty bisa kembali pada Orlando Bloom. Mereka juga ikut merasakan betapa sakitnya hati kekasih Katy Perry itu saat kehilangan anjing kesayangannya.

[Gambas:Instagram]



"Astaga, semoga saja Mighty segera kembali ke rumah," tulis salah seorang netizen.

"Aku benar-benar minta maaf, aku tak bisa membayangkan betapa sakitnya dirimu. Mighty harus dan pasti ditemukan," tulis lainnya.

Selain Mighty, Orlando Bloom juga memiliki anjing lainnya yakni Nugget. Ia dan Katy Perry pun kerap mengunggah momen-momen bersama kedua anjing tersebut. Pada awal tahun ini mereka juga mengunggah foto bersama kedua anjing itu saat menikmati salju.

"Motley crew 2020," tulis bintang Pirates The Caribbean itu.

Orlando Bloom dan Katy Perry kini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu dengan hal-hal lucu seperti mendandani anjing mereka seperti gajah di Dumbo.

Selain itu Katy juga memiliki panggilan khusus untuk bayi di perutnya, yakni Kicky Perry. Hal itu diakibatkan karena dirinya dan sang bayi yang dinilai sangat aktif.

"Aku benar-benar aktif sekarang dan, kau tahu, dokterku seperti 'Tetap aktif, kau baik-baik saja. Kau baik-baik saja, Nak!" ungkap Katy Perry.




Simak Video "Selamat! Katy Perry Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com