Jalani Karantina, Katy Perry Sebut Hubungannya Diuji

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 17 Mei 2020 08:45 WIB
BRIGHT, AUSTRALIA - MARCH 11: Katy Perry poses for a selfie on March 11, 2020 in Bright, Australia. The free Fight On concert was held for for firefighters and communities recently affected by the devastating bushfires in Victoria. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images)
Foto: Getty Images/Daniel Pockett
Jakarta -

Katy Perry mengatakan hubungannya dengan Orlando Bloom diuji, bukan karena kehamilannya melainkan saat menjalani karantina di tengah pandemi Corona.

Katy pun becanda jika kekasihnya itu ternyata masih ingin menikahinya setelah masa sulit selama karantina ini. Ia pun memuji Orlando Bloom yang sangat mendukungnya.

Beberapa sifat buruk Katy pun keluar saat menjalani karantina dan Orlando tetap setia menemaninya.

"Apa yang ku pelajari adalah beberapa hal positif.... Karena ia telah melihat semuanya (keburukanku) dan Tuhan memberkatinya, ia masih ada di sini (bersamaku)," tuturnya kala diwawancarai SiriusXM Hits.

Selain itu Katy pun mengatakan jika dirinya bangga dengan sang kekasih yang menghabiskan waktunya bermain Lego.

"Ia melakukan Lego ini yang cukup sulit untuk dilakukan dan dia membuatnya hanya dalam waktu dua hari lalu ia pun memajangnya di dinding, seperti pameran kejuaraan Lego," paparnya.

Karena hal tersebut ia pun mengatakan jika Orlando mulai rajin memperbaiki beberapa hal di rumah mereka.

"Oh kau ternyata lebih cekatan dari yang ku kira. Bisakah kau benarkan hal ini, tolong?" ujar Katy.

Sebelumnya Katy merilis video klip barunya yakni 'Daisies'. Dalam video tersebut ia tampil tanpa busana dan memamerkan perut hamilnya tersebut kala beradegan di dekat air terjun.



Simak Video "Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)