Katy Perry Jelaskan Foto Telanjang Orlando Bloom

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 19:01 WIB
MELBOURNE, AUSTRALIA - MARCH 08: Katy Perry performs on stage with the Australian team during a concert after their victory in the ICC Womens T20 Cricket World Cup Final match between India and Australia at the Melbourne Cricket Ground on March 08, 2020 in Melbourne, Australia. (Photo by Cameron Spencer/Getty Images)
Katy Perry bicara soal foto telanjang Orlando Bloom Foto: Getty Images
Jakarta -

Pada 2016 lalu publik sempat heboh dengan foto telanjang Orlando Bloom saat tengah berlibur bersama Katy Perry. Keduanya tampak asyik di atas paddleboard di mana Orlando tampak mendayung tanpa busana.

Hal itu pun berlalu tanpa ada tanggapan dari Katy Perry maupun Orlando Bloom, hingga akhirnya penyanyi yang tengah hamil itu buka suara baru-baru ini.

Katy sempat ditanyakan oleh salah seorang fansnya tentang kejadian tersebut, saat di mana ia bermain-main di pantai Sardinia. Namun ia baru menjawabnya kala diwawancarai oleh Howard Stern via video chat.

Katy Perry mengaku jika dirinya sempat diminta untuk ikutan telanjang juga oleh Orlando Bloom, namun ia menolak karena tak ingin melakukan hal itu. Selain itu ia juga merasa jika dirinya diikuti oleh paparazi.

"Maksudku, aku tak akan pernah melakukan itu, jika aku benar-benar berpikir sebenarnya aku merasa seperti Jim Carey di The Truman Show, jadi aku berpikir mungkin ada kesempatan (paparazi)," tuturnya.

The Truman Show sendiri merupakan film yang dibintangi oleh Jim Carey di mana dirinya ternyata hidup dalam sebuah set studio dan semua kegiatannya itu disiarkan secara live. Ia pun berinteraksi selama hidupnya dengan aktor-aktris yang dibayar dan berdialog sesuai skenario.

Selain itu Katy Perry pun menjelaskan jikaOrlando Bloom hanya ingin merasa seperti warga lokal di sana, di mana mereka kerap tampil tanpa busana.

"Ya itu adalah Eropa dan sejujurnya kita menikmati waktu yang tenang selama sepekan dan di mana-mana kami melihat banyak orang-orang yang telanjang. Ini Eropa, ini Italia dan aku pikir ia hanya ingin bertindak seperti warga lokal dan itu adalah akhir dari perjalanan kami di sana," ungkap Katy.

Foto tersebut memang sempat jadi bahasan selama beberapa pekan. Bahkan beberapa media juga membahas bagian intim dari sang aktor. Mereka tak sungkan untuk memuji ukuran milik Orlando Bloom itu.



Simak Video "Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)