Usai Melahirkan, Katy Perry Kumpulkan Donasi

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 19:04 WIB
Katy Perry Hamil
Katy Perry. Dok. Instagram
Jakarta -

Akhirnya putri pertama Katy Perry dan Orlando Bloom yang diberi nama Daisy Dove Bloom telah lahir. Mereka mengumumkan kabar bahagia itu via UNICEF dengan mengunggah foto hitam-putih.

Dalam foto tersebut tampak tangan Katy Perry memegang lengan si kecil Daisy yang tengah memegang jemari Orlando Bloom.

"Kami dibanjiri cinta dan hal menawan setelah putri kami akhirnya lahir dengan sehat dan selamat," ujar Katy Perry dan Orlando Bloom.

Meski begitu, mereka tak memberikan banyak detail prosesi kelahiran putrinya itu. Keduanya hanya mengatakan jika proses kelahiran dilalui dengan sangat tenang dan damai, yang mana disebutkan jika jarang yang mengalaminya.

"Namun kami tahu jika kami adalah pasangan yang beruntung dan tak semua orang bisa mengalami proses melahirkan setenang yang kami alami," terangnya.

Katy merasa khawatir dengan keadaan yang terjadi saat ini, di tengah pandemi Corona, melahirkan jadi sebuah hal yang beresiko. Ada banyak hal-hal seperti sabun, vaksin, obat-obatan dan lainnya yang kini sulit diakses.

Katy dan Orlando pun mengajak fans-fansnya untuk mendonasikan sebagian hartanya untuk membantu para tenaga medis yang membantu proses kelahiran.

"Dengan membantu mereka, kau berarti mendukung untuk memulai kehidupan dan membayangkan kembali dunia yang lebih sehat untuk setiap anak-anak. Kami berharap cinta kasih kalian bisa membawa pada kedermawanan," tulisnya.

Katy Perry dan Orlando Bloom mulai bertunangan pada Februari 2019 lalu. Kehamilan Katy mulai diumumkan pada Maret, di mana setelahnya ia merilis video klip dari single terbarunya yakni Daisies. Namun beberapa waktu lalu kehamilannya sempat diragukan netizen.

Hal tersebut diakibatkan karena sebuah video yang menunjukkan Katy Perry tengah berjoget-joget dengan perut besarnya itu.

"Itu tak terlihat seperti baby bump sungguhan. Aneh," tulis netizen.

"Perut hamil palsu?? Wtf," tulis lainnya.



Simak Video "Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)