Katy Perry Buka-bukaan soal Perannya Jadi Ibu

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 08:19 WIB
MELBOURNE, AUSTRALIA - MARCH 08: Katy Perry performs on stage with the Australian team during a concert after their victory in the ICC Womens T20 Cricket World Cup Final match between India and Australia at the Melbourne Cricket Ground on March 08, 2020 in Melbourne, Australia. (Photo by Cameron Spencer/Getty Images)
Katy Perry buka-bukaan mengenai perannya menjadi seorang ibu Foto: Getty Images
Jakarta -

Setelah melahirkan anak perempuan, Katy Perry buka-bukaan mengenai aktivitas terbaru menjadi seorang ibu. Perempuan berusia 35 tahun itu mengaku menjadi seorang ibu adalah pekerjaan penuh waktu atau fulltime yang tidak bisa dilepas.

Dalam sebuah wawancara, pelantun Roar itu mengatakan kesalahan yang terjadi di masa kini dengan menjadi seorang ibu dianggap bukan pekerjaan penuh waktu.

"Ketika seorang ibu akhirnya kembali bekerja (apa pun profesi yang mereka lakukan), bukan berarti mereka kembali bekerja setelah cuti istirahat berbulan-bulan. Dia datang dari pekerjaan penuh waktu, menjadi seorang ibu," ucap Katy Perry sembari tertawa, seperti dilansir dari berbagai sumber, Minggu (27/9/2020).

"Telepon ibumu dan katakan padanya bahwa kamu mencintai dan menghargainya, serta mendukung cuti keluarga yang dibayar," lanjut Katy Perry.

Kekasih Orlando Bloom itu melanjutkan, "Saya suka pekerjaan saya."

Pada Agustus, Katy Perry melahirkan anak pertamanya dari kekasihnya Orlando Bloom. Putri tersebut diberi nama Daisy Dove.

Pasangan itu mengumumkan kabar bahagia lewat akun media sosial masing-masing dengan rasa sukacita yang besar.

"Kami mengambang dengan cinta dan keajaiban dari kedatangan putri kami yang aman dan sehat," tulis pasangan tersebut.

Kini, setelah satu bulan melahirkan, Katy Perry sudah disiapkan dengan berbagai project terbaru. Meski menjadi seorang ibu baru menyenangkan, seorang sumber terdekat Katy Perrt mengatakan kepada Us Weekly, ia mengerjakan semua kebutuhan bayinya.

"Katy dan Orlando memang mendapatkan bantuan untuk mengasuh bayinya, tapi Katy Perry bersikeras untuk menangani hampir semua kebutuhan bayinya," ucap sumber tersebut.

Sementara Orlando Bloom yang sebelumnya sudah memiliki seorang anak dari model Miranda Kerr, juga sedang menikmati menjadi ayah.

"Ia punya banyak pekerjaan tapi untuk sekarang ini, Orlando Bloom memiliki waktu luang yang banyak untuk mengurus bayinya," kata sumber terdekat tersebut.

Bintang Lord of the Rings itu pertama kali menjadi ayah sejak tahun 2011 ketika kelahiran putranya bersama Miranda Kerr, Flynn. Pada 2013, ia bercerai dan mengasuh anak mereka yang kini berusia 9 tahun.



Simak Video "Rumah Katy Perry Dibobol Pria Asing!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)