Duh! Kediaman Katy Perry Diterobos Pria Asing

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 08:20 WIB
BRIGHT, AUSTRALIA - MARCH 11: Katy Perry poses for a selfie on March 11, 2020 in Bright, Australia. The free Fight On concert was held for for firefighters and communities recently affected by the devastating bushfires in Victoria. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images)
Katy Perry / Foto: Getty Images/Daniel Pockett
Jakarta -

Katy Perry berurusan dengan kepolisian baru-baru ini. Gara-garanya, ada seseorang yang menerobos kediamannya.

Belum lama ini, tempat tinggal Katy Perry di kawasan Beverly Hills dimasuki pria tak dikenal. Pihak Katy Perry telah melapor kepada pihak kepolisian.

Dalam laporannya, Katy menyebut, pria asing yang diketahui bernama William itu disebut dengan mudah memasuki kediamannya usai ia melompat pagar. Peristiwa ini terjadi sepekan lalu.

Sang penguntit juga disebut melakukan ancaman kepada Orlando Bloom. Hal tersebut juga tercatat dalam laporan Katy Perry ke pihak kepolisian.

Dalam pernyataannya, William disebut memberikan ancaman terlebih dahulu kepada Orlando Bloom sebelum dirinya menghampiri kediaman pelantun Smile itu dan memaksa masuk ke dalamnya.

Dalam dokumen di kepolisian yang dilaporkan oleh situs The Blast, Katy mengatakan bahwa 'William telah membuat ancaman di Twitter di mana ia mengatakan ingin mematahkan leher Orlando Bloom'.

"Pria tersebut telah memasuki kawasan propertiku dan menimbulkan ancaman serta upaya kekerasan bagi kami sekeluarga," ungkaty Perry dalam pernyataannya.

"Saya sangat takut kalau dia mungkin memiliki senjata. Aku mengkhawatirkan keselamatan diri sendiri, keselamatan pasangan saya, anak saya yang baru lahir, keluarga kami, dan teman-teman kami," lanjut Katy Perry dalam pernyataan tersebut.

Kepolisian Beverly Hills kini menetapkan perintah penahanan terhadap pria tersebut. Polisi berhasil menangkap William yang dijatuhi dengan tuntutan pelanggaran karena kriminal.

Pria tersebut dikabarkan seorang gelandangan. Ia berhasil mengelabui penjaga keamanan kediaman sang bintang dengan mengaku dirinya tak bermaksud masuk ke kediaman tersebut saat ketahuan wara-wiri di sekitar kediaman Katy Perry.

Kasus ini akan diangkat ke pengadilan. Persidangan atas kasus tersebut akan diselenggarakan bulan depan untuk memutuskan apakah pria tersebut akan dapat menjalani penahanan di penjara lebih lama.

Tonton video "Rumah Katy Perry Dibobol Pria Asing!"

[Gambas:Video 20detik]



(doc/doc)