Sweet Banget! Taylor Swift Beri Kado Manis untuk Anak Perempuan Katy Perry

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 15 Sep 2020 08:50 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: Taylor Swift attends the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Taylor Swift kasih kado kepada putri Katy Perry Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Katy Perry dan Taylor Swift pernah berseteru tapi kini keduanya berbaikan dan saling memberikan kado di momen spesial masing-masing. Baru-baru ini, Taylor Swift menghadiahkan kado yang manis kepada kekasih Orlando Bloom tersebut.

Taylor Swift mengirimkan rajutan tangan yang diberikan kepada Daisy Dove Bloom, putri pertama Katy Perry dan Orlando Bloom.

Katy Perry pun mengunggah kado membahagiakan itu ke laman Instagram pribadinya.

"Miss πŸŒΌπŸ•Š mengagumi selimut rajutan tangan dari miss @taylorswift semoga ini menjadi salah satu hadiah yang selalu dia tarik bertahun-tahun sampai menjadi potongan yang tidak dapat dikenal dan dia simpan di sakunya saat remaja," tulis Katy Perry, seperti dilihat detikcom.

Selimut dengan gambar bunga yang dirajut itu ditandai dengan nama Baby Bloom.

[Gambas:Instagram]



Sebelum putri Katy Perry lahir, ia mengakhiri perseteruan dengan Taylor Swift awal tahun ini. Mereka senang mengumumkannya di depan umum dan memberikan contoh yang baik bagi generasi muda tentang nilai penebusan.

Katy Perry mengatakan sulit bagi perempuan remaja untuk tumbuh dewasa dengan kehidupan di sekolah menegah dan segala kelicikan masa remaja.

"Sekarang kami sangat ramah dan saya selalu menginginkan yang terbaik untuknya dan kami dapat membicarakan hal terbaik yang kami inginkan satu sama lain," katanya.

Selain Taylor Swift, banyak seleb Hollywood lainnya yang memberikan kado kepada Daisy Dove Bloom. Beyonce mengirimkan bunga seharga 250 dollar atau senilai Rp 3,6 juta karya seorang desainer bernama Mark Garden yang kerap bekerja sama dengan beberapa selebriti seperti Madonna, Justin Bieber hingga Katy Perry.

Selain itu, Katy Perry juga mendapatkan hadiah dari rekan jurinya yakni Lionel Richie dan kekasihnya, Lisa Parigi. Mereka mengirimkan sebotol champagne dengan gaun khusus bayi bermodelkan unicorn.

Ada juga hadiah dan pesan lainnya yang dikirimkan dari Hillary Clinton, Millie Bobby Brown, Justin Theroux hingga mantan istri Orlando Bloom yakni Miranda Kerr.



Simak Video "Rumah Katy Perry Dibobol Pria Asing!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)