Katy Perry Tobat dari Kecanduan Belanja

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 08:40 WIB
BRIGHT, AUSTRALIA - MARCH 11: Katy Perry poses for a selfie on March 11, 2020 in Bright, Australia. The free Fight On concert was held for for firefighters and communities recently affected by the devastating bushfires in Victoria. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images)
Katy Perry Tobat dari Kecanduan Belanja. (Foto: Getty Images/Daniel Pockett)
Jakarta -

Katy Perry dikenal sebagai sosok penyanyi yang tak lepas dari image glamour. Rupanya dia juga gila belanja.

Kegilaan pelantun Roar itu pada belanja sudah ada di tahap yang luar biasa. Sehingga Katy Perry pun menyebut dirinya sebagai shopping addict alias kecanduan belanja.

Tapi kini Katy Perry mengaku sudah 'tobat'. Dalam episode Instagram Live-nya, wanita 36 tahun itu bilang bahwa dirinya kini ingin lebih menjaga lingkungan dengan tidak lagi terlalu sering berbelanja.

"Dulu aku sangat kecanduan shopping. (Sekarang) Aku jadi lebih peduli betapa borosnya aku sebagai konsumen yang selalu membeli pakaian-pakaian," akunya.

Lalu kemudian Katy Perry mengumbar janji.

"Untuk kehidupan pribadiku, aku berjanji bahwa aku tidak akan membeli (pakaian lagi). Aku akan membeli apa yang aku butuhkan," tuturnya.

Memang sebagai dirinya di industri hiburan, Katy Perry dikenal dengan kostumnya yang 'gila'. Tak jarang dia menggunakan pakaian-pakaian yang mencuri perhatian dan terlihat 'ekstra'.

Namun kini dia berjanji untuk sehari-hari, dia tidak akan terlalu boros soal pakaian. Demi menjaga lingkungan, menurutnya.

"Pakaian ada di posisi lima teratas benda yang jadi polusi di planet kita dan aku nggak mau jadi bagian dari itu seperti aku yang dulu. Terutama setelah tahu bahwa nanti putriku akan hidup di dunia (penuh polusi) seperti itu," lanjutnya.

Katy Perry tahun lalu memang baru melahirkan seorang anak perempuan bernama Daisy Dove yang merupakan buah hatinya bersama Orlando Bloom. Kini Katy Perry tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Sebelumnya ditulis Us Weekly, Katy Perry mengerjakan semua kebutuhan bayinya sendirian. Meski ada pengasuh, namun Katy Perry terlibat banyak dalam hal mengurus bayi.

"Katy dan Orlando memang mendapatkan bantuan untuk mengasuh bayinya, tapi Katy Perry bersikeras untuk menangani hampir semua kebutuhan bayinya," ucap seorang sumber.

Sementara Orlando Bloom yang sebelumnya sudah memiliki seorang anak dari model Miranda Kerr, juga sedang menikmati menjadi ayah.

(aay/mau)