Bukan Katy Perry di Video Klip Not The End of The World Tapi Aktris Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 21:43 WIB
BRIGHT, AUSTRALIA - MARCH 11: Katy Perry poses for a selfie on March 11, 2020 in Bright, Australia. The free Fight On concert was held for for firefighters and communities recently affected by the devastating bushfires in Victoria. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images)
Foto: Getty Images/Daniel Pockett
Jakarta -

Publik sempat terkecoh dengan video klip terbaru Katy Perry bertajuk Not The End of The World. Pada video berkonsep futuristik tersebut tampak sesosok wanita yang dikira Katy Perry.

Ternyata itu bukanlah kekasih Orlando Bloom tersebut. Katy mengecoh publik dengan mengajak aktris cantik Zooey Deschanel yang kerap disebut sebagai kembarannya. Bintang New Girls itu tampak mengenakan dress merah, bra berbentuk cupcakes dan wig biru seperti halnya sang diva.

Pada video tersebut tampak beberapa alien yang ingin menyelamatkan Katy Perry dari akhir dunia namun mereka malah salah membawa Zooey ke dalam pesawatnya.

"Apakah kau yakin itu dia?" ujar salah seorang alien yang dibalas dengan sahutan dari alien lainnya yang berteriak 'Katy, Katy!'

"Tidak, tidak...Aku adalah Zooey," balasnya.

Pada adegan lainnya Zooey tampil dengan dress futuristik dengan aksen planet kala bernyanyi di depan para alien tersebut.

Sebenarnya dalam video klip Not The End of The World, Katy Perry juga muncul. Ia tampak mengenakan topi dan kacamata hitam layaknya para selebriti lainnya sambil mendorong stroller berisikan bayi kecilnya, Daisy.

Kemiripan Katy dan Zooey memang kerap dibahas banyak media. Keduanya memiliki wajah hingga bentuk tubuh yang hampir serupa dan selalu disandingkan.

BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 28:  Actress Zooey Deschanel attends the 2016 Vanity Fair Oscar Party Hosted By Graydon Carter at the Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 28, 2016 in Beverly Hills, California.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)Zooey Deschanel selalu dibilang mirip Katy Perry. Foto: Getty Images

Belum lama ini Katy mengaku bahwa dirinya kesulitan tidur usai menjadi seorang ibu. Apalagi dirinya saat ini tengah disibukkan dengan agenda promo album terbarunya.

"Aku adalah ibu baru. Anakku menjadi berkah dalam hidupku namun ada sedikit tantangan yang mengganggu waktu tidurku tak peduli berapa banyaknya dukungan yang kau miliki.

Aku seolah tak tahu ke mana enam jam yang harusnya ku miliki (untuk tidur) dan apa yang harus ku lakukan," pungkas Katy Perry kala diwawancarai oleh Hugh Jackman dan istrinya.

(ass/aay)