Menanti Jawaban Ayah Kalina Oktarani Mau atau Tidak Jadi Wali Nikah

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 06:30 WIB
Ini Gaun Pernikahan Kalina Oktarani
Kalina Oktarani menanti jawaban sang ayah, mau atau tidak jadi wali nikah untuknya Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Kalina Oktarani masih menunggu kabar soal tanda tangan sang ayah sebagai syarat pernikahannya. Ayah Kalina Oktarani harus memberikan izin untuk penunjukan wali nikah bila sang ayah tidak bisa datang.

Senin (8/3) Vicky Prasetyo disebut berencana datang ke kediaman ayah Kalina Oktarani. Itu juga yang menyebabkan Kalina Oktarani melakukan fitting gaun pengantin sendiri tanpa ditemani Vicky Prasetyo.

"Kita bagi-bagi tugas, maksudnya Mas Vicky untuk bicara sama papa aku kan. Komunikasi sampai saat ini yang lebih banyak berkomunikasi sih Mas Vicky," jelas Kalina ditemui di kawasan Petojo, Jakarta Pusat, kemarin.

Kalina Oktarani berharap sang ayah bisa memberikan tanda tangan sebagai bentuk persetujuan menunjuk wali nikah untuk menggantikan dirinya di pernikahan sang anak. Kalina Oktarani menegaskan sang ayah bukan tidak memberikan restu.

"Saya berharap hati papa aku bisa lebih sebagai orang tua mau menandatangani itu saja. Karena memang kan niat saya ibadah, niat Mas Vicky ibadah. Bukan nggak ada restu, restu ada, tapi maksudnya dilegalkan. Mudah-mudahan kalau niat baik pasti ada jalan," ungkapnya.

"(Untuk wali nikah) Ini lagi dibicarakan apakah papa saya bisa menjadi wali nikah, atau hanya memberikan tanda tangan untuk ke orang tertentu yang mewakilkan papa saya," imbuh Kalina Oktarani.

Sebagai anak perempuan, Kalina Oktarani berharap sang ayah luluh dan hadir serta menikahkannya dengan Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berencana menikah pada 13 Maret 2021 di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

"Pastilah (berharap papa jadi wali) karena bagaimanapun juga seorang anak berharap yang menjadi wali itu kan orang tua kandungnya, papanya sendiri. Saya sudah pasrahin sih, insyaallah niat baik pasti ada jalannya," tutur Kalina Oktarani.

Ini akan menjadi pernikahan yang keempat untuk Kalina Oktarani setelah cerai dari Deddy Corbuzier. Bukan cuma restu yang ingin Kalina kantongi, akan tetapi dia ingin pernikahannya bisa legal secara negara.

Kalina Oktarani pun akan sangat dengan senang hati menyambut sang ayah jika memang mau datang ke pernikahannya.

"Kan saya bilang bukan nggak setuju. Papa saya menyetujui, tapi kenapanya masalah tanda tangan papa saya yang tahu. Kalau (Papa) datang dengan senang hati saya mau banget. Saya mau banget papa saya jadi walinya," tukas Kalina Oktarani.

Adik sambung Kalina, Bayu, sudah menjelaskan alasan sang ayah dan Kalina Oktarani bermasalah. Bayu mengungkapkan saat menikah secara siri dengan Insank Nasruddin, Kalina Oktarani tidak meminta izin dengan sang ayah.

Itu membuat ayah Kalina Oktarani cukup merasakan sakit hati seolah tak dianggap masih ada sebagai orang tua. Bayu juga menjabarkan sang ayah beberapa waktu lalu juga terpapar Corona.



Simak Video "Kata Vicky Prasetyo soal Ayah Kalina Bakal Datang ke Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)