Nikah 13 Maret 2021, Vicky Prasetyo Berjuang Dapatkan Restu Ayah Kalina

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 10:20 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani bicara soal tunda pernikahan
Mantap nikahi Kalina, Vicky berjuang dapatkan restu. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Vicky Prasetyo mantap untuk menikah pada 13 Maret 2021. Akan tetapi, sampai saat ini restu dari ayah Kalina Oktarani belum mereka dapatkan. Vicky mengatakan akan tetap berjuang untuk mendapatkan restu ayah Kalina.

"Belum (kantongi restu ayah Kalina Oktarani)," aku Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Akan tetapi, Vicky Prasetyo berujar sudah melakukan komunikasi dengan adik sambung dan ayah Kalina Oktarani. Senin (8/3), Vicky Prasetyo berencana akan bertemu dengan ayah Kalina Oktarani.

"Tapi saat ini saya sudah komunikasi terakhir sama papanya Kalina, kemarin kan Papa habis terpapar COVID juga. Saya komunikasi sama Bayu (adik sambung Kalina). Kemarin kita lagi proses berjuanglah ya. Kalau beliau nggak hadir minimal beliau bisa menandatangani surat kuasa wali hakim," beber Vicky Prasetyo.

"Kita sudah janjian sih Senin siang mau ketemu sama papanya Kalina," sambungnya.

Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo bisa berjalan dan teregistrasi dalam negara bila ada restu dari ayah Kalina Oktarani. Apabila ayah Kalina Oktarani tidak bisa hadir, KUA Gunung Putri menunggu tanda tangan ayah Kalina Oktarani untuk penunjukan wali hakim.

"Karena sampai saat ini kepala KUA Gunung Putri juga menunggu itu. Karena risikonya kalau belum sampai belum ada tanda tangan papanya atau papanya tidak hadir, tidak akan bisa dilangsungkan nikah secara kenegaraan," ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun berharap hari Senin besok dirinya bisa mendapatkan restu dan tanda tangan ayah Kalina Oktarani. Kalina Oktarani pun sejak awal sangat ingin pernikahannya tercatat secara agama.

"Tapi saya lagi mengedepankan musyawarah, mudah-mudahan hari Senin saya mau ketemu papa Kalina," harap Vicky Prasetyo.

"Kalau masalah sakit, alasan sakit itu kan bisa menandatangani. Kalau beliau tidak bisa hadir, paling tidak berikan tanda tangan untuk wali hakim. Kalau tidak ada tanda tangan, saya sebagai anak memohon banget Papa berikan tanda tangan itu," minta Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani awalnya berencana menikah pada 21 Februari 2021. Akan tetapi, sehari sebelum pernikahan Kalina Oktarani memberikan pengumuman soal pernikahannya yang dibatalkan.

Pembatalan pernikahannya saat itu karena ayah Kalina Oktarani belum memberikan restu. Hal itu dikarenakan ada masalah antara Kalina Oktarani dan sang ayah.



Simak Video "Keinginan Vicky-Kalina Punya Anak Terkendala Status Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)