Tak Ada Tamu yang Diundang ke Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 14:46 WIB
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat fitting baju pengantin.
Vicky dan Kalina tak undang tamu di pernikahannya. Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mantap menggelar pernikahan pada 13 Maret 2021. Menikah di masa pandemi Corona, Vicky dan Kalina tak akan mengundang tamu ke pernikahannya.

Karena masih masa pandemi Corona, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menggelar pernikahan tanpa tamu. Vicky Prasetyo mengungkapkan keputusan itu dia buat guna menjaga protokol kesehatan.

"Nggak ada undangan, kami sajikan virtual. Mungkin ada beberapa nikahan yang bisa dibagi, tamu pertama gelombang satu. Kami nggak ada, karena mungkin rentan untuk berkerumun atau apa pun. Kita patuhi juga kondisi, situasi ini," tegas Vicky Prasetyo di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Bahkan untuk semua yang terlibat dalam rangkaian acara pernikahan, mereka harus melakukan swab PCR terlebih dulu. Itu dilakukan guna mencegah penyebaran COVID-19.

"Kami untuk semuanya yang hadir di acara, baik keluarga ataupun nanti yang terlibat di acara itu ada swab antigen nanti H-1. Semuanya sebelum pelaksanaan. Terus pastinya nggak bisa masuk akses sembarangan karena nggak undang umum atau apa pun," tegas Vicky.

"Yang mau masuk ke acara kita juga nunjukin kertas swab," sahut Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memilih The Lodge Golf at Jagorawi, Gunung Putri, Bogor. Petugas keamanan di sana pun akan sangat menjaga protokol kesehatan.

"Terus (di lokasi) ada sanitizer, masker dan lain-lain kayaknya lebih ketat ke sana. Kan nanti ada perizinan juga Satgas Covid dan lain-lain," bebernya.

Jelang pernikahannya, Kalina Oktarani berharap sang ayah bisa memberikan restu atau tanda tangan guna melengkapi berkas syarat pernikahannya. Mereka pun berharap rencana pernikahan kali ini terlaksana.

Sempat menunda pernikahan, pasangan itu mengakui adanya biaya-biaya yang membengkak. Vicky Prasetyo membicarakan hal tersebut.

"Pastinya (biaya tambah). Karena kan kalau kemarin itu lebih kepada ya kayak persoalan panggung, makan, tapi karena diundur sampai tanggal 13 ya sudah akhirnya nggak bisa dipakai lagi. Jadi kita belanja baru lagi," tutur Vicky Prasetyo.

"Terus ada beberapa tempat, perbarui lagi konsepnya. Ya adalah (biaya membengkak) itu," tukasnya.



Simak Video "Tak Menunda, Vicky Prasetyo-Kalina Gaspol Urusan Momongan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)