Kontroversi Hati Sang Gladiator

Vicky Prasetyo: Nikah 26 Kali, Settingan hingga Gerebek Angel Lelga

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 19:39 WIB
Kulineran Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan deretan kontroversi / Foto: instagram @vickyprasetyo777
Jakarta -

Tentu saja Vicky Prasetyo memiliki sensasi ataupun kontroversi yang kerap mencuri perhatian banyak orang.

Mulai dari pengakuannya dengan Raffi Ahmad yang mengatakan menikah 26 kali, disebut raja settingan atau rekayasa dalam segala hal sampai gerebek Angel Lelga dengan pria lain di rumahnya.

Tidak hanya itu, Vicky Prasetyo ternyata juga pernah memiliki empat istri dalam waktu bersamaan. Hmmm...kira-kira settingan atau beneran ya kalau yang ini?

1. Nikah 26 Kali

Vicky Prasetyo pernah mengaku kepada Raffi Ahmad jika sudah pernah menikah sebanyak 26 kali. Padahal semula dikatakan Vicky Prasetyo mengatakan jika pernah menikah sebanyak 24 kali. Tapi pernyataan itu pun kemudian diralat oleh Vicky Prasetyo sendiri.

Saat Cinta Penelope menjadi bintang tamu, terbongkar jika Vicky Prasetyo pernah menikah sebanyak 26 kali.

"Kok 24 sih? Yang di Anyer dan sama gue nggak diakuin dong?" kata Cinta Penelope.

"Kita revisi ya berarti sekarang Vicky Prasetyo sudah pernah menikah sebanyak 26 kali ternyata," ungkap Raffi Ahmad.

Vicky PrasetyoVicky Prasetyo dengan Angel Lelga saat hendak menikah / Foto: Palevi/detikHOT


2. Settingan

Settingan atau rekayasa tentu sudah melekat pada diri Vicky Prasetyo. Saat kabar pernikahannya dengan Angel Lelga pun, banyak yang meragukan keabsahan cinta keduanya.

Tak hanya itu, beberapa kali Vicky Prasetyo menjalin asmara dengan perempuan, banyak sekali yang mengatakan jika hal tersebut adalah settingan atau pun rekayasa.

Seperti saat dengan Kalina Oktarani pun banyak yang beranggapan jika ini adalah settingan atau rekayasa demi menaikkan popularitas. Tapi berulang kali ditanyakan baik Kalina Oktarani dan juga Vicky Prasetyo tidak melakukan settingan.


3. Punya 4 Istri di Waktu Bersamaan

Salah satu pengakuan Vicky Prasetyo yang banyak mengejutkan banyak orang adalah, Vicky Prasetyo pernah mengaku memiliki istri empat dalam waktu bersamaan.

Kala itu, pengakuannya tercetus saat ditemui di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Sehari itu pernah punya empat (istri), waktu bersamaan mereka minta kewajiban (nafkah batin) gitu, jadi gitu sih," jelas Vicky Prasetyo.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga pernah kewalahan saat memiliki empat istri dalam satu waktu. Ia mengaku sangat kewalahan saat lebaran datang. Ia sempat bingung karena setiap istrinya minta selalu ditemani.


4. 5 Kali Masuk Penjara

Masuk penjara sudah pernah dirasakan Vicky Prasetyo. Bukan hanya satu atau dua kali, tapi Vicky Prasetyo sudah masuk penjara sebanyak lima kali.

Kasus tersebut di antaranya adalah berantem dengan gengster, pemalsuan surat tanah hingga kasus dengan Angel Lelga.

Vicky Prasetyo saat menggrebek rumah Angel Lelga.Vicky Prasetyo saat menggrebek rumah Angel Lelga. Foto: Dok. Trans TV


5. Gerebek Angel Lelga

Kasus dengan Angel Lelga memang belum selesai. Vicky Prasetyo pernah menggerebek Angel Lelga dengan seorang pria yang diakui Angel Lelga hanyalah teman kala itu.

Penggerebekan kala itu pun menyita perhatian banyak orang. Vicky prasetyo pun sampai merusak salah satu pintu kamar Angel Lelga. Ia pun sempat minta pertolongan ketua RT setempat untuk masalah ini.



Simak Video "Mediasi Kasus Pencemaran Nama Baik, Vicky Prasetyo Ditemani Kalina"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)