Kontroversi Hati Sang Gladiator

Vicky Prasetyo Tak Akan Ada Tanpa Zaskia Gotik

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 15:38 WIB
Zaskia Gotik saat tampil di Kemayoran.
Zaskia Gotik saat manggung di atas pentas / Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

"Twenty nine my age ya". Tentu Kalian tidak akan lupa dengan kata-kata itu. Pada 2013, Vicky Prasetyo berhasil mencuri perhatian banyak orang lantaran kata-katanya usai bertunangan dengan Zaskia Gotik.

Pertunangan itu pun digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta. Pertunangan Zaskia Gotik ini memang mengejutkan banyak orang. Sebab, Zaskia Gotik tidak pernah terlihat menggandeng Vicky Prasetyo di hadapan publik.

Setelah pertunangan itu pun Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik di wawancara dan dalam wawancara itu lah, Vicky Prasetyo menyebut jika usia dirinya 29 tahun tapi dengan bahasa Inggris yang sangat lucu dan menjadi trending.

Vicky Prasetyo kerap menggabungkan bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris. Sejak saat itu, namanya langsung melambung. Bagaimana tidak, tak lama setelah pertunangan itu Vicky Prasetyo harus mendekam di penjara lantaran beberapa kasus penipuan yang pernah dilakukan Vicky Prasetyo.

Beberapa di antaranya adalah tidak melunasi utang ke warga Desa Karang Asih, Cikarang Utara. Tak sampai di situ, Zaskia Gotik yang akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan urusan hatinya dengan Vicky Prasetyo pun mengaku merasa dibohongi.

Sebab, Vicky Prasetyo sebelumnya mengaku kepada Zaskia Gotik belum pernah menikah. Nyatanya, Vicky Prasetyo sudah pernikahan dan memiliki dua orang anak.

Penelusuran mengenai Vicky Prasetyo pun dimulai dari rumahnya di kawasan Cikarang hingga ke keluarga Vicky Prasetyo. Zaskia Gotik pun mengatakan tidak ingin terus disangkut pautkan dengan Vicky Prasetyo. Zaskia Gotik sendiri kini sudah menikah dengan Sirajuddin dan memiliki anak.

Sejak itulah nama Vicky Prasetyo banyak mendapatkan perhatian dari orang. Banyak dari mereka yang penasaran dengan tingkah apalagi yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Salah satu ucapan Vicky Prasetyo yang terkenal dan juga viral adalah kontroversi hati, harmonisasi, konspirasi kemakmuran, statusisasi kemakmuran dan juga labil ekonomi.

Setelah bebas dari penjara, Vicky Prasetyo pun kerap tampil di stasiun televisi. Ia kerap menjadi bintang tamu sampai menjadi host tetap di beberapa program acara televisi.

Yang hingga saat ini belum selesai urusan Vicky Prasetyo adalah kasus hukumnya dengan Angel Lelga. Ia memang memutuskan menikah dengan Angel Lelga beberapa waktu lalu.

Pernikahan itu pun digelar di masjid Istiqlal dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi. Tapi sayang, pernikahan itu pun harus selesai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kasus hukum Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga adalah soal penggerebekan. Kala itu, Vicky Prasetyo sampai mendobrak pintu rumah Angel Lelga yang diketahui sedang dengan seorang pria.



Simak Video "Vicky Prasetyo Gelar Sayembara Berhadiah Rp 100 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)