Pegang-pegang Rambut Celine Evangelista, Vicky Prasetyo Modus Ya?

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 19:39 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Vicky Prasetyo diisukan dekat dengan Celine Evangelista / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Vicky Prasetyo belum lama ini kedapatan tengah bersama Celine Evangelista di sebuah tempat makan. Keduanya tampak sedang makan bersama dalam video yang viral di media sosial.

Video itu rupanya membuat calon istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani cemburu. Sebab terlihat di video itu, Vicky terlihat berdekatan dengan Celine.

Pria yang diketahui sudah pernah 24 kali menikah itu tengah memegang rambut istri Stefan William itu.

Ditemui usai sidangnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini, Vicky Prasetyo memberikan pernyataan terkait video yang beredar itu.

Vicky mengatakan, sikapnya di video itu tak memiliki maksud macam-macam. Ia mengaku hanya menyingkirkan semut yang ada di rambut Celine Evangelista.

"Ada semut," jawab Vicky.

"Kan kami lagi makan, kayak ada semut di rambut," lanjutnya.

Vicky mengaku hanya berusaha menyingkirkan semut yang ada di rambut Celine Evangelista. Ia bahkan berseloroh justru semakin banyak semut menghampiri mereka usai itu.

"Terus dia kayak gini-giniin doang (menyingkirkan), dan itu bukan dibelai cuma nyingkirin semut," tutur Vicky.

"Cuma gara-gara nyingkirin semut jadi kita digigit semut," sambungnya.

Berkaitan dengan rasa cemburu Kalina Oktarani, Vicky menyebut calon istrinya itu akan menemui Celine Evangelista untuk meminta penjelasan lebih lanjut.

Vicky mengaku Kalina masih terus cemburu dan menanyakan kedekatannya dengan Celine usai video viral itu tersebar. Vicky bahkan mengaku kadang merasa lelah dengan gosip yang kian menghampirinya.

"(Kalina akan bertemu dengan Celine) Iya sih. Soalnya ya dia (Kalina) apa sih suka nanya juga 'emang kamu sedekat apa sih?', kadang-kadang kalau lagi apa suka dibahas," jelas Vicky.

"Kami lagi bahas apa tiba-tiba ada notif dari netizen. Kalina nanyain lagi, gitu-gitu sih. Kadang-kadang ada lelahnya juga," tutup Vicky.



Simak Video "Keinginan Vicky-Kalina Punya Anak Terkendala Status Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)