Vicky Prasetyo Kaget saat Tahu Alasan Ayah Kalina Oktarani Tak Beri Restu

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 09:35 WIB
Presenter Vicky Prasetyo bersama Kalina dan anak - anaknya saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Vicky Prasetyo Kaget saat Tahu Alasan Ayah Kalina Oktarani Tak Beri Restu (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Vicky Prasetyo masih berjuang agar pernikahannya dengan Kalina Oktarani bisa berjalan meski tertunda. Ia menyebut ada syarat administrasi yang belum terpenuhi dari pihak calon mempelai wanita.

Ternyata Kalina Oktarani belum bisa mendapatkan tanda tangan sang ayah untuk surat keterangan wali nikah.

Tidak mau tinggal diam, Vicky Prasetyo berusaha membantu kekasihnya itu untuk mendapatkan restu dari orangtuanya. Ia berencana untuk bertemu dengan calon mertuanya itu.

Sayangnya, pertemuan tersebut belum bisa terjadi. Vicky Prasetyo masih harus menunggu hingga ayah dari Kalina Oktarani selesai menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus COVID-19.

"Cuma sudah ngobrol banyak sama adiknya Kalina, Bayu, buat membahas permasalahan dengan ayahnya Kalina. Saya sudah titipin juga surat penandatanganan perwalian nikah," kata Vicky Prasetyo ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Dari pertemuan dengan Bayu tersebut, Vicky Prasetyo mulai tahu mengenai hubungan Kalina Oktarani dengan sang ayah. Ternyata, ia menyebut, ada komunikasi yang berjalan tidak baik sejak lama.

"Jadi permasalahannya itu kurang bagus komunikasi ini antara Kalina sama papanya," kata Vicky Prasetyo.

Meski belum bisa bertatap muka secara langsung, presenter yang juga mantan suami dari Angel Lelga itu juga mengatakan dirinya sedikit tahu apa keinginan ayah dari Kalina Oktarani.

"Ya papa sih mintanya kalau mau ditandatangani, ya maaf, apa baktinya Kalina yang bisa diberikan kepada ayah? Gitu. Jadi lebih ke hal seperti itu," katanya.

Usaha terus dilakukan pria berjudul Sang Gladiator tersebut demi bisa menikahi Kalina Oktarani. Ia mengaku mencoba untuk menyelesaikan masalah komunikasi tersebut.

"Ini aku lagi coba mulai mengulur benang merahnya agar benang kusut ini menjadi baik. Aku sudah silaturahmi ke rumah papah cuma belum tau tanggapan, responsnya bagaimana. Ya semoga bisa selesai," ujar Vicky Prasetyo.

(dar/wes)