Vicky Prasetyo Sebut Hubungan Kalina Oktarani dan Sang Ayah Tak Baik

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 16:40 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani bicara soal tunda pernikahan
Kalina dan Vicky batal nikah Februari 2021. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo diundur dari jadwal sebenarnya pada 21 Februari 2021. Pengunduran jadwal pernikahan itu karena belum mendapat tanda tangan dari ayah Kalina Oktarani.

Disebut Vicky Prasetyo, hal ini terjadi karena hubungan Kalina Oktarani dan sang ayah tidak baik. Vicky mengungkapkannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).

Vicky menegaskan, permasalahan hubungan tak baik antara Kalina Oktarani dan ayahnya sudah terjadi sejak lama. Hal itu terjadi sebelum Kalina menjalin hubungan dengan Vicky.

"Iya karena kan permasalahan kurang bagusnya komunikasi ini antara Kalina sama papahnya udah terjadi sebelum ada kisah ini. Sebelum sama aku," ujar Vicky.

Bagi Vicky, permasalahan yang kini terjadi ibarat benang kusut yang perlu diluruskan saja. Dalam hal ini Vicky mengaku sudah bersilaturahmi ke rumah keluarga Kalina Oktarani. Namun Vicky merasa hingga saat ini belum mengetahui respons dan tanggapan lebih lanjut dari pihak keluarga.

"Ini aku lagi coba mulai mengulur benang merahnya agar benang kusut ini menjadi baik," ungkap Vicky.

"Aku udah silaturahmi ke rumah papa cuma belum tau tanggapan, responsnya bagaimana," lanjutnya.

Dalam hal ini Vicky mengaku sangat berupaya untuk mendapatkan restu ayah Kalina Oktarani. Hingga saat ini berkas pernikahannya belum mendapat tanda tangan resmi dari ayah Kalina Oktarani.

"Belum tau aku nih, belum tau ditandatangani dan direstui atau tidak. Tapi yang pasti aku udah berupaya banget semaksimal banget," tutup Vicky.

(pig/aay)