Ditangkap Lagi, Millen Cyrus Dibela Tak Bersalah

Ping - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 16:20 WIB
Pose Seksi Selebgram Millen Cyrus saat Nongkrong di Kafe
Millen Cyrus disebut pakai benzo sesuai resep dokter / Foto: Instagram @millencyrus
Jakarta -

Millen Cyrus dijenguk oleh keluarganya ke Polda Metro Jaya. Millen masih menjalani pemeriksaan terkait penangkapannya lebih lanjut.

Kerabat Millen Cyrus tampak menyambangi Ditres Narkoba Polda Metro Jaya pukul 13.14 WIB, Minggu (28/2/2021). Kehadiran kerabat dan keluarga untuk melihat kondisi Millen Cyrus yang dibekuk tadi malam.

Globantara Ibrahim selaku kakak menyampaikan tanggapan terkait penangkapan Millen kali ini. Ia menyebut adiknya tak melakukan kesalahan. Benzo yang positif di urine Millen disebut sebagai kandungan obat dikonsumsi Millen sesuai anjuran dokter.

"Kalau misalnya ini kan, kalau kemarin mungkin karena dia begitu (salah menggunakan narkoba), kalau sekarang kan posisinya dia nggak salah," tegas Globantara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Minggu (28/2/2021).

Sang asisten, Gilang juga menjelaskan kondisi Millen yang berbeda di penangkapan pada kasus narkobanya November 2020. Namun Gilang menegaskan usai masa rehabilitasinya, Millen memang dianjurkan meminum obat yang mengandung benzodiazepine.

"Yang awal dia kan memang salah, kalau ini kan ibaratnya dia positif tapi emang ibaratnya dia punya pegangan emang itu disarankan oleh dokter dan dia punya resepnya," tutur Gilang.

Lebih lanjut, Globantara Ibrahim juga menegaskan saat penangkapan Millen di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu dini hari itu dirinya juga berada tak jauh dari sana. Globantara mengaku jadi orang yang mengantar Millen Cyrus untuk hadir di TKP.

"Saya sebenernya deketan kan sama Millen kemarin. Saya lagi di daerah situ juga di Al Azhar, nah Millen di sana," tegas Globantara.

"Saya yang anterin ke sana, terus dikasih kabar kalau ada protokol kesehatan. Terus biasa lah, protokol kesehatan gitu-gitu, ternyata ada positif benzo," tutup Globantara.



Simak Video "Sang Kakak Ungkap Kondisi Millen Cyrus Usai Diamankan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)