Kalina Oktarani Undang Deddy Corbuzier dan Azka ke Pernikahannya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 20:12 WIB
Ini Gaun Pernikahan Kalina Oktarani
Kalina Oktarani undang Deddy COrbuzier dan Azka ke pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo mantap gelar pernikahan pada 13 Maret 2021. Keduanya pun masih disibukkan dengan segala persiapan.

Acara akad nikah Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akan digelar akhir pekan ini. Dalam acara ini, salah satu yang buat penasaran dan ditunggu adalah kedatangan Deddy Corbuzier dan anaknya, Azka.

Kalina mengatakan dirinya sudah mengundang Deddy Corbuzier.

"Saya sih nggak masalah beliau datang. (Saya) Mengundang, hubungan saya sama papanya anak saya baik banget. Jadi kalau beliau mau datang, dia dari dulu kayak kakak saya sih ya. Jadi kalau dia mau datang alhamdulillah, kalau nggak ya nggak apa-apa minta doanya saja," kata Kalina Oktarani ditemui di kawasan Petojo, Jakarta Pusat, Senin (8/3/2021).

Keinginan Kalina Oktarani untuk menikah keempat kalinya ini cukup banyak menemukan rintangan. Selain sang ayah yang tak kunjung memberikan tanda tangan untuk menunjuk wali nikah, ada Azka, sang anak yang terlihat biasa saja jelang pernikahan sang bunda.

Kalina Oktarani mengaku sudah menghubungi langsung Azka dan meminta restu pernikahan. Akan tetapi, Kalina Oktarani tak mau memaksakan Azka untuk datang.

"Saya tetap telepon sih. Insyaallah mudah-mudahan (datang)," kata Kalina Oktarani.

"Saya sih bilang, tapi anak saya tipe yang nggak bisa dipaksa. Anak saya itu harus bisa heart to heart, jadi kalau mau datang ayo datang, kalau nggak nggak apa-apa. Yang pasti dia mendoakan begitu, dan (respons-nya) baik banget," bebernya.

Kalina Oktarani menjelaskan tidak menyiapkan baju khusus untuk Azka Corbuzier. Dia memuji sang anak yang akan selalu terlihat bagus memakai apa saja.

"Azka mah pakai apa saja bagus ya. Karena dia sudah terlalu banyak apa, segala macam. Kalau dia mau datang, dia pakai apa pun sudah bagus," pujinya.

Adanya beberapa rintangan jelang pernikahan, Kalina Oktarani tak mau terbebani dengan pikiran orang lain. Dia pun tak ingin memaksakan orang untuk percaya dengan hal yang dia lakukan.

"Saya nggak mau memaksakan orang untuk berpikir seperti apa yang saya pikirkan. Saya nggak mau memaksakan orang untuk percaya apa yang saya katakan atau juga Mas Vicky katakan. Jadi segala rintangan itu harus kita jalani, juga saya nggak mau bilang ini cobaan, karena kalau dibilang cobaan kayaknya cobaan banyak banget," ungkapnya.

"Inilah perjalanan hidup saya yang harus saya jalani dan mudah-mudahan dengan segala macam masalah di belakang dan atau yang kita hadapi akan berbuah manis. Karena segala sesuatu itu saya percaya akan indah pada waktunya," tutup Kalina Oktarani.



Simak Video "Azka dan Ayah Kalina Oktarani Tak Hadir di Pernikahan, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)