Kaesang Ternyata Hapus Foto dan Unfollow Felicia Tissue saat Valentine

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 14:53 WIB
CEO Sang Pisang Kaesang Pangarep bersama dengan Presdir HEBAT Anthony P. Gan, CEO Yang Ayam Bayu, CEO Ternakopi Ansari Kadir meresmikan kantor Harapan Bangsa Kita (HEBAT) di  Jakarta, Kamis (28/11/2019). HEBAT merupakan hasil kerja sama Kaesang Pangareb dengan akselerator GK- Plug n Play berupaya melatih UMKM di bidang makanan dan minuman agar meningkat kualitas produk dan pendapatan usahanya.
Kaesang Pangarep putus dengan Felicia Tissue dari Januari Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Kaesang Pangarep sepertinya benar-benar ingin melupakan Felicia Tissue. Di hari Valentine, ternyata Kaesang menghapus foto Felicia.

Dilihat dari laman Instagramnya, Senin (8/3/2021) Kaesang hanya meninggalkan 19 foto pada laman Instagramnya. Hanya ada postingan sampai 14 Februari 2021 ketika Kaesang memegang setangkai bunga mawar.

Tidak ada lagi foto-foto kebersamaannya dengan Felicia Tissue. Perempuan yang sudah 5 tahun dia pacari. Felicia Tissue beberapa kali kera diajak Kaesang ke Indonesia bahkan menghadiri pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Kaesang juga sudah meng-unfollow Instagram Felicia Tissue. Akan tetapi, Felicia Tissue kini sudah mengunci akun Instagramnya.

Masalah asmara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep ramai ketika ibunda Felicia angkat bicara. Ibunda Felicia tak terima karena menganggap sang anak dicampakan oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa... Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah," tulis Meilia, ibunda Felicia dalam Instagram miliknya.

Tidak hanya sang bunda, kakak Felicia, Deryl pun ikut bicara. Daryl tak menyangka Kaesang bisa meng-ghosting Felicia Tissue.

"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," ungkap Daryl.

"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," imbuhnya.

Halaman selanjutnya, pengakuan Kaesang Pangarep soal putusnya dengan Felicia Tissue



Simak Video "Klarifikasi Kaesang Pangarep soal Putus dengan Felicia Tissue"
[Gambas:Video 20detik]