Kaesang Dimaki-maki Usai Putus dengan Felicia

tim detikhot - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 12:00 WIB
Kaesang klarifikasi hubungan dengan Felicia
Kaesang klarifikasi hubungan dengan Felicia Foto: tangkapan layar video klarifikasi Kaesang dok istimewa
Jakarta -

Kaesang Pangarep klarifikasi tentang ramai-ramai hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue. Ia membuat video berdurasi 56 detik bicara isu tersebut.

Dalam video itu, Kaesang terlihat diwawancara. Ia juga hanya menjawab singkat soal masalah asmara itu.

"Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ujar Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut, Senin (8/3/2021).

Masalah itu sudah terlanjur jadi konsumsi publik. Melihat hal itu, sang pewawancara pun lantas bertanya soal langkah Kaesang.

"Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diem aja," ungkapnya.

Hubungan Kaesang dan Felicia menjadi heboh setelah ibu Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi. Di dalamnya, akun Instagram @meilia_lau itu mengunggah foto Kaesang dan putrinya.

Tak cuma itu, ia juga membubuhkan caption yang menyebut Kaesang berjanji untuk menikahi Felicia pada Desember 2020. Tapi hubungan itu ternyata kandas satu bulan setelahnya.

Bukan cuma itu, kakak Felicia, Daryl, ikut membahas masalah sang adik. Hal itu diungkap di sebuah video YouTube yang diunggah akun Felicia Tissue.

"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," ungkap Daryl.

Selanjutnya, ia juga menuduh pria itu tiba-tiba menghilang setelah memberi tahu Felicia hubungan mereka tak mendapat restu sang ayah.

"Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui dm instagram, tapi tidak ada respon," paparnya.


Tonton video "Klarifikasi Kaesang Pangarep soal Putus dengan Felicia Tissue" di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/dar)