Kaesang Diminta Kembalikan Kepercayaan Keluarga Felicia Tissue Baik-baik

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 10:06 WIB
kaesang pangarep
Kaesang Diminta Kembalikan Kepercayaan Keluarga Felicia Tissue Baik-baik (Foto: Instagram Kaesang)
Jakarta -

Kaesang Pangarep disebut pergi begitu saja meninggalkan Felicia Tissue. Hal itu disayangkan oleh keluarga sang mantan kekasih karena kepercayaan yang diberikan sudah terlalu besar.

Menurut kakak dari Felicia Tissue, ada cara yang lebih baik yang bisa dilakukan oleh putra Presiden Joko Widodo tersebut. Menurutnya, Kaesang bisa saja datang atau berkomunikasi dengan baik ke keluarganya dan mengembalikan kepercayaan itu.

"Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang benar. Semua orang menonton," ungkap Daryl di sebuah video yang diunggah ke channel YouTube Felicia Tissue.

Bukan cuma kakak dari Felicia Tissue, sebelumnya sang ibu, Meilia, bahkan juga sudah menumpahkan isi hatinya ke media sosial.

Dalam unggahannya, Meilia menuliskan Kaesang pernah berjanji akan menikahi Felicia pada Desember 2020. Tapi sayang, Kaesang tiba-tiba saja menghilang di Januari 2021.

Hilangnya Kaesang itu pun menjadi tanda tanya bagi Felicia dan juga keluarga. Meilia pun menumpahkan semuanya di Instagram.

"Sekadar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 ke rumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjimu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa... Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah," tulis Meilia dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Meilia juga mengunggah foto Jokowi dan Iriana saat kelulusan Kaesang di Singapura. Dalam foto itu, juga ada Felicia yang sama-sama lulus kuliah.

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan di depan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" beber Meilia.


Tonton video "Klarifikasi Kaesang Pangarep soal Putus dengan Felicia Tissue" di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(dar/tia)