Lihat Lagi Serasinya Kaesang dan Felicia Tissue Berbaju Adat Jawa

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 12:42 WIB
kaesang dan felicia
Foto: Instagram
Jakarta -

Pada 2017, saat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah, Kaesang Pangarep sudah mengenalkan Felicia Tissue ke publik. Saat itu, mereka berdua jadi pusat perhatian.

Kaesang pun memposting foto bersama Felicia saat menghadiri malam Midodareni sang kakak. Felicia yang berwajah oriental terlihat anggun mengenakan kebaya klasik berwarna pink.

Felicia yang ayu dengan riasan lengkap dengan sanggul Jawa, duduk berdampingan dengan Kaesang. Kaesang pun terlihat gagah mengenakan beskap berwarna hijau.

Ini memang bukan momen pertama kali Felicia Tissue muncul ke publik sebagai pacar anak Presiden Joko Widodo. Beberapa kali dirinya terlihat di vlog yang diunggah Kaesang di channel YouTube miliknya.

Beberapa momen kebersamaan Kaesang dan Felicia Tissue juga terlihat di foto-foto dengan latar Singapura. Kebetulan mereka memang bersekolah di lokasi yang sama di sana.

Kini, pihak Felicia Tissue mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kaesang. Pria tersebut dinilai tidak menghargai keluarga mantan pacarnya dengan pergi begitu saja.

Kaesang pun berkomentar. Dalam sebuah video, Kaesang yang terlihat diwawancara menjawab singkat soal masalah asmara itu.

"Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ujar Kaesang seperti dikutip detikcom di video tersebut, Senin (8/3/2021).

Masalah itu sudah terlanjur jadi konsumsi publik. Melihat hal itu, sang pewawancara pun lantas bertanya soal langkah Kaesang.

"Aku sebenarnya sudah ngomong, untuk mengakhiri hubungan itu di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki, tapi yo weslah aku diem aja," ungkapnya.

Tonton video "Klarifikasi Kaesang Pangarep soal Putus dengan Felicia Tissue" di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)