Keluarga Julian Jacob Sudah Kesengsem Brisia Jodie Jadi Mantu Sejak Dulu

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 07:20 WIB
Brisia Jodie
Kemesraan Julian Jacob dan Brisia Jodie. Foto: Instagram
Jakarta -

Hubungan asmara Julian Jacob dengan Brisia Jodie hingga saat ini masih selalu terlihat mesra. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di setiap kesempatan.

Dijelaskan Brisia Jodie, hubungan asmara mereka sudah mendapat restu dari keluarga Julian Jacob. Keluarga Julian disebut sudah sangat ingin menjadikan Brisia Jodie sebagai menantu sejak dahulu.

Sambil tersenyum, Brisia Jodie merasa sangat heran. Kejadian itu terjadi saat Julian Jacob masih belum memiliki kekasih.

"Baik. Apalagi keluarganya Julian, dari dulu sebelum pacaran, kita kan kenal lama, penginnya tuh Julian nikahnya sama aku," ujar Jodie saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Aneh banget kan. Padahal kita belum dekat, belum apa lo. Dulu banget pas dia jomlo," tambahnya.

Brisia Jodie menegaskan ucapan keluarga Julian Jacob itu jauh sebelum mereka saling dekat.

"Iya jauh. Sebelum dia pacaran sama mantan-mantannya juga," lanjutnya.

Brisia Jodie pun menjelaskan keadaan keluarga mereka masing-masing setelah ia berpacaran dengan Julian Jacob. Kedua keluarga itu disebut Brisia Jodie sangat senang mendengarnya.

"(Keluarga senang) Iya. Ya keluarga aku juga senang," ungkapnya.

Meski begitu, Brisia Jodie dan Julian Jacob nampaknya masih enggan membahas perihal rencana hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Jodie pun menegaskan hingga saat ini mereka masih terhalang dengan kesiapan diri sendiri untuk menikah.

"Sebenarnya kita tuh nggak ada halangan selain memang kesiapan dari diri kita saja," tutup Brisia Jodie.

Asmara Brisia Jodie dan Julian Jacob ini pernah ramai jadi perdebatan. Brisia Jodie pernah disebut perebut pacar orang saat kedekatannya dengan Julian Jacob mencuat. Maklum saat itu, Julian Jacob memang menjalin hubungan dengan Marion Jola.

Berulang kali ditanyakan, Brisia Jodie menegaskan sama sekali tidak merebut Julian Jacob dari Marion Jola. Brisia Jodie menyebut Julian Jacob memang sudah putus dari Marion Jola.

"Ya sama-sama lagi kosong saja, terus ketemu," beber Brisia Jodie beberapa waktu lalu.



Simak Video "Rindu Manggung, Brisia Jodie: Kangen Aku Kayak Puncak"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)