Kata Brisia Jodie soal Nikah Muda dengan Julian Jacob

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 19:10 WIB
Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Trans TV.
Brisia Jodie jawab soal nikah muda. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Pasangan selebriti Brisia Jodie dan Julian Jacob saat ini tengah menjadi sorotan. Keduanya tampak mesra dalam berbagai kesempatan.

Lantas apakah keduanya sudah terpikirkan untuk menikah di usia muda? Brisia Jodie pun menjawab pertanyaan itu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"(Nikah muda) Awas. Pertama sih aku pengen, tapi nanti dulu deh. Kalau cowoknya udah siap, mapan aku mah mau," ujar Brisia Jodie.

Bagi Brisia Jodie, saat ini umurnya dan Julian Jacob masih sangat muda. Ia hanya memohon doa yang terbaik untuknya dan Jacob.

"Ya masih muda semua lo. Ya doain ajalah. Aku mah pengen-pengen aja," sahutnya lagi.

Brisia Jodie menjelaskan kakak-kakaknya hingga saat ini belum ada yang menikah. Ia sebagai anak bungsu merasa belum pantas untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Aku masih nanti-nanti. Aku kan anak bungsu, kakak-kakak aku belum pada menikah. Aku belum mau mendahului. Ya sabar ajalah entar jodohnya juga ada sendiri," lanjutnya.

Meski begitu, Brisia Jodie mengaku tetap memiliki target untuk menikah. Ia menegaskan masih perlu menunggu tiga tahun lagi untuk mempersiapkan diri ke jenjang pernikahan.

"Ya tiga tahun lagilah paling. Amin ya semoga. Kalau aku tuh orangnya santai," tutup Jodie.

Hubungan Brisia Jodie dengan Julian Jacob ini memang pernah ramai diperbincangkan. Brisia Jodie pernah disebut perebut pacar orang saat itu. Maklum kala itu, Julian Jacob memang menjalin hubungan dengan Marion Jola.

Tapi saat ditanya, Brisia Jodie mengatakan sama sekali tidak merebut Julian Jacob dari Marion Jola. Brisia Jodie menyebut jika Julian kala itu sudah putus dari Marion Jola.

"Ya sama-sama lagi kosong aja. Terus ketemu," beber Brisia Jodie beberapa waktu lalu.



Simak Video "Greget! Quick Question Challenge with Julian Jacob "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)