ADVERTISEMENT

Gegara Bimbang, Brisia Jodie Menangis Saat Rekaman

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 20:04 WIB
Brisia Jodie
Foto: Brisia Jodie/ dok. Istimewa
Jakarta -

Brisia Jodie baru-baru ini mengeluarkan album perdana bertajuk Kisahku. Ada 10 lagu yang tertuang dalam album itu.

Kebanyakan lagu dalam album tersebut memang ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, tapi ia juga membawakan ulang lagu Bimbang milik Melly Goeslaw.

Bagi Brisia Jodie, Bimbang merupakan lagu yang menyentuh hatinya. Ia bahkan sampai menitikkan air mata ketika menyanyikan lagu itu saat rekaman.

"Track pertama Bimbang-nya Teh Melly. Luar biasa dapat lagunya teh Melly. Berat beban tapi, pas rekaman, aku nangis juga pas lagi rekaman karena kan liriknya dalem banget," cerita dia dalam konferensi pers virtual, Kamis (5/11/2020).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku menangis bukan tanpa alasan. Dirinya teringat kejadian menyakitkan di masa lalu yang masih terkenang hingga kini.

"Yang dibayangin (ketika bernyanyi) itu rahasia, tapi aku bayangin hal yang selalu bikin aku sedih," tutur Brisia Jodie.

"Kehidupan aku memang penuh rintangan, tapi aku selalu yakin itu bisa dilewatin. Itu liriknya bikin aku mengingat masa lalu aku," sambung dia.

Bimbang menjadi lagu nomor pertama di albumnya, selanjutnya sembilan lagu lainnya saling berhubungan membentuk sebuah cerita mengenai pencarian cinta. Album itu ditutup dengan lagu Hari Ini Esok Lusa yang merupakan akhir bahagia bagi cerita dalam album Brisia Jodie.

"Itu kan isinya galau semua, aku mau akhirnya happy ending," jelas Brisia Jodie.

Setelah Kisahku dikeluarkan, Brisia Jodie mengaku sangat lega. Sebab album itu telah lama ia nantikan.

"Rasanya lega lah, memang belum ada sih lagunya waktu itu, jadi belum terkumpul. Album itu kan goals dari penyanyi. Kan aku single-single terus sebelumnya, sekarang akhirnya terkumpul," ujarnya.



Simak Video "Cie! Brisia Jodie Kenalkan Pacar Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT