Brisia Jodie Berbagi Cerita dalam Kisahku

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 15:48 WIB
Brisia Jodie
Foto: Brisia Jodie / dok. Istimewa
Jakarta -

Brisia Jodie baru-baru ini mengeluarkan album perdana dengan judul Kisahku. Album itu menampilkan 10 lagu yang terdiri dari lagu-lagu ciptaannya dan karya sejumlah musisi lainnya.

10 lagu yang tertuang dalam album dari Brisia Jodie itu terdiri dari single yang telah dirilis sebelumnya dan beberapa lagu baru yang belum pernah diperkenalkan.

Menurut Brisia Jodie, judul Kisahku menggambarkan bagaimana dirinya ingin bercerita mengenai kisah dan perjalanan hidup serta kariernya pada para pendengarnya. Judul itu juga diambil dari salah satu lagu dalam album yang ia tulis.

"Alasan memilih nama album Kisahku, inspirasinya dari lagu ciptaan sendiri judulnya Kisahku," kata Brisia dalam keterangan pers yang diterima detikcom.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga mengatakan proses penggarapan albumnya cenderung berjalan lancar. Dirinya memang membiarkan pembuatan albumnya berjalan apa adanya tanpa harus terburu-buru.

Oleh karena itu, albumnya memang baru terealisasikan dua tahun usai dirinya memulai karier profesional di bidang tarik suara.

"Prosesnya mengalir saja, sejak awal masuk dunia rekaman, goals-nya punya album Solo dan baru bisa terealisasi setelah dua tahun menjadi penyanyi. Di album Kisahku ini lagu-lagunya ada beberapa ciptaan sendiri dengan kakak Michael Juan, mas Yovie (Widianto), mas Lale, Ilman, Nino, dan Nadya fatira," cerita Brisia.

Dia menyambung, "Sebelumnya, biasanya diadakan workshop, lalu rekaman, composing, mastering, rilis, dan promo."

Dalam albumnya, Brisia Jodie juga ingin menyampaikan pesan pada penggemarnya untuk berani mengejar impian.

"Kejarlah mimpimu setinggi bintang di langit dan raihlah bintangmu, wujudkan cita-cita dengan kerja keras dan doa. Selalu berbuat baik, berkarya baik, hidup baik, selalu menjadi orang baik," pesan dia.

Berikut daftar lagu di album Brisia Jodie:

1. Cinta Kau Dimana
2. Ingin Memilikimu
3. Kisahku
4. Menunggu Jadi Pacarmu
5. Hari Ini Esok Lusa
6. Seandainya
7. Bimbang
8. Rekah
9. Tak Bisa
10. Dengan Caraku



Simak Video "Rindu Manggung, Brisia Jodie: Kangen Aku Kayak Puncak"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)