ADVERTISEMENT

Brisia Jodie Persembahkan Konser untuk Orang Tuanya

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 21:04 WIB
Brisia Jodie
Foto: Brisia Jodie / dok. Istimewa
Jakarta -

Brisia Jodie belum lama mengeluarkan album berjudul Kisahku. Untuk merayakannya, ia akan menggelar konser dengan tajuk serupa. Konser itu akan digelar pada 22 Desember 2020 pukul 20.00 WIB disiarkan di tiketapasaja.com.

Diadakan bertepatan dengan hari Ibu, Brisia Jodie mengatakan dirinya sengaja mempersembahkan konser tersebut untuk orang tuanya.

"Sebagai pecinta musik, melalui konser ini merupakan kesempatan berharga karena di sini aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung dan mensupport, baik itu karier dan mendoakanku selama ini," ujar Brisia Jodie melalui siaran pers yang diterima Rabu (9/12/2020).

Konser itu akan berdurasi kurang lebih dua jam. Brisia Jodie akan membawakan lagu-lagu yang ada di albumnya sekaligus bercerita mengenai perjalanan kariernya.

Tidak hanya akan tampil sendiri, Rossa juga bakal menjadi bintang tamu dalam konsernya itu. Nantinya, Rossa akan membawakan Ku Ingin Memilikimu yang memang menjadi inspirasi Brisia Jodie dalam menulis lagu tersebut.

Selain Rossa, Brisia Jodie juga mengajak sejumlah bintang tamu lainnya, yakni Petrus Mahendra, Arsy Widianto, RiriMoeya, Fadil Jaidi, Keanu, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, Aidil Saputra, dan Rama.

Untuk menonton konser tersebut, tiket diperjualbelikan seharga Rp 50 Ribu.

Sebelumnya, Brisia Jodie mengeluarkan album Kisahku yang cerita dari lagu-lagu di dalamnya berasal dari perjalanan hidupnya.

"Alasan memilih nama album Kisahku, inspirasinya dari lagu ciptaan sendiri judulnya Kisahku," kata Brisia saat album itu rilis.

Brisia JodieBrisia Jodie. Foto: Brisia Jodie/ dok. Istimewa

Dalam albumnya, Brisia Jodie juga ingin menyampaikan pesan pada penggemarnya untuk berani mengejar impian.

"Kejarlah mimpimu setinggi bintang di langit dan raihlah bintangmu, wujudkan cita-cita dengan kerja keras dan doa. Selalu berbuat baik, berkarya baik, hidup baik, selalu menjadi orang baik," pesan dia.



Simak Video "Cie! Brisia Jodie Kenalkan Pacar Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT