Brisia Jodie Jual Es Teh hingga Baju Bekas Demi Bantu Sesama

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 06:30 WIB
Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Trans TV.
Brisia Jodie bantu sesama. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Dampak pandemi COVID-19 nyatanya hingga saat ini masih dirasakan setiap lapisan masyarakat. Tak terkecuali Brisia Jodie sebagai salah satu penyanyi Tanah Air.

Karena pandemi COVID-19 yang belum juga selesai hingga saat ini, Brisia Jodie mengaku jarang mendapat pekerjaan bernyanyi seperti biasanya. Ia pun tentunya perlu tetap bertahan hidup meski tak bekerja.

Dijelaskan salah satu artis jebolan ajang pencarian bakat ini, ia sekarang tengah berjualan baju bekasnya. Tapi, hal ini Brisia Jodie lakukan bukan untuk dirinya, nantinya hasil penjualan baju bekasnya itu bakal disumbangkan untuk yang lebih membutuhkan.

"(Jualan) Banyak. Preloved baju, karena biasanya cuma sekali pakai kan sayang," ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Lumayanlah, tapi uangnya bukan buat aku jajan, tetap buat disumbanginlah. Kan banyak yang lebih banyak membutuhkan. Jualan es teh juga. Gitu aja sih," lanjutnya.

Lantas bagaimana dengan dirinya sendiri? Untuk bertahan hidup selama Pandemi Corona, Brisia Jodie menggunakan uang tabungannya. Brisia Jodie mengaku selama ini tak pernah tergiur dengan barang-barang mahal. Ia selalu menyisihkan uang hasil jerih payahnya untuk tabungan.

"Bertahan hidupnya ya karena aku tuh untungnya orangnya rajin menabung. Jadi aku nggak peduli, mungkin pada terlena sama barang-barang branded atau segala macem. Aku nahan banget, yang penting aku ada uang tabungan. Kalau misal ada kayak gini atau sesuatu yang mendesak banget aku jadi masih punya pegangan," papar Brisia Jodie.

Brisia Jodie juga menambahkan jika keluarganya memiliki bisnis yang masih berjalan. Sehingga roda perekonomian masih tetap berjalan seperti biasanya.

"Kebetulan tinggal sama keluarga, orang tua juga bisnis," tutup Brisia Jodie.

Brisia Jodie memang diketahui memiliki usaha es teh yang dibangunnya sejak beberapa waktu lalu. Hingga saat ini usahanya tersebut masih tetap berjalan dan sudah memiliki beberapa cabang.



Simak Video "Rindu Manggung, Brisia Jodie: Kangen Aku Kayak Puncak"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)