Round Up

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm: Dari Ngefans Jadi Suami-Istri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 22:05 WIB
Ali Syakieb dan Margin
Ali Syakieb menikah dengan Margin Wieheerm. Foto: Instagram/@terragraph.co
Jakarta -

Ali Syakieb resmi menikahi Margin Wieheerm. Pernikahan itu pun digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan itu berlangsung hanya dihadiri oleh teman dan juga keluarga dekat saja.

Berkenaan dengan Pandemi Corona, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm memang tidak mengundang banyak orang. Keduanya juga tidak menggelar acara pernikahan itu secara besar-besaran.

Kisah cinta Ali Syakieb dan juga Margin Wieheerm ini tergolong unik. Bermula dari penggemar, Margin akhirnya bisa resmi menjadi pasangan Ali Syakieb.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat menggelar jumpa wartawan usai akad nikah. Ia mengatakan dulu, Margin pernah meminta foto bareng dengan Ali Syakieb.

"Iya, padahal dulu dia pernah minta foto nggak sadar, lo," cerita Ali Syakieb dalam konferensi pers usai pernikahan, Sabtu (6/2/2021).

Margin Wieheerm pun mengenang momen pertemuan tersebut. Menurut dia, dulu dia pernah terlibat dalam sebuah pekerjaan dengan Ali Syakieb. Saat itu, pria yang baru saja sah menjadi suaminya itu telah lebih dulu menjadi artis kenamaan.

"Jadi kami tuh dulu pernah satu lokasi gitu. Terus kayak iseng saja minta foto ke dia. Tapi sampai sekarang dia nggak ingat," kenang Margin.

"Nggak inget sampai sekarang," imbuh Ali mencoba mengingat.

Setelah momen foto bersama itu, keduanya pun tidak lagi bertemu dalam jangka waktu cukup lama. Hingga pada 2019, keduanya kembali bertemu dan mulai saling kenal.

"Itu sudah beberapa tahun yang lalu lah, terus akhirnya kami ketemu lagi," kisah Margin.

Saat belum saling mengenal satu sama lain, Margin ternyata pernah membayangkan ingin memiliki pasangan seperti Ali Syakieb.

"Ya ada rasa apa ya, dulu tuh aku suka sama dia. Pernah sekali dalam hati ngomong kapan ya gue punya pacar kayak dia, gitu doang. Ya, mungkin memang udah jodoh sama dia," ujar Margin.

Lantas di mana sekarang foto pertama kali saat mereka bertemu?

"Nggak, justru aku sudah nyari sampai sekarang tuh udah nggak ada foto itu. Bahkan Mama aku kan foto pakai hp aku, (Mama bilang) cari kak coba cari, nggak ada sampai sekarang," tutur Margin.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Selamat! Ali Syakieb Resmi Jadi Suami Margin"
[Gambas:Video 20detik]