Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Tunda Rencana Umrah karena COVID-19

Tim Detikcom - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 13:04 WIB
Ali Syakieb
Foto: Instagram
Jakarta -

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm mengucap janji setia sehidup semati. Mereka melangsungkan pernikahan pada Sabtu (6/2/2021), di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Setelah melangsungkan pernikahan, keduanya berencana untuk melaksanakan ibadah umroh. Akan tetapi, mau tidak mau, mereka terpaksa menunda rencana tersebut karena adanya kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Padahal rencana untuk beribadah ke Tanah Suci sudah menjadi bulan madu impian mereka sejak lama.

"Belum tahu ya (rencana bulan madu), insya Allah rencana pengen umrah, cuman katanya (batas negara) tutup lagi. Jadi nggak tahu, mungkin kami mau ke deket-deket saja," kata Ali Syakieb dalam konferensi pers sesaat setelah pernikahan.

"Mungkin ke Lombok atau ke Bali. Tapi yang jelas kalau sudah dibuka prioritas ingin umrah," sambung dia.

Pasangan tersebut mengaku santai dan masih ingin menjalani kehidupan pernikahan dengan ada adanya. Tidak hanya perihal bulan madu, mereka pun terbilang ada adanya dalam memilih tempat untuk tinggal pasca menikah.

Meski memiliki keinginan untuk bermukim di Bandung setelah menikah, tapi Ali Syakieb dan Margin Wieherm mengaku masih melihat situasi dan kondisi.

Sebab terkadang pekerjaan yang mereka jalani mengharuskan mereka untuk sering berada di Ibu Kota.

"Nggak sih (menyiapkan tempat tinggal). Untuk sekarang keinginan pingin tinggal di Bandung. Cuman kan nggak tahu juga nanti kegiatannya seperti apa. Sekarang pengin tinggal di Bandung, tiba-tiba ada sinetron di Jakarta," tutur Ali Syakieb.

Pesinetron kelahiran 6 Juni 1987 itu melanjutkan, "Pokoknya intinya selama nggak ada pekerjaan, atau yang nggak harus meninggalkan rumah ya penginnya di Bandung. Cuman kalau ada stripping ya bisa Jakarta, bisa bolak-balik lah."



Simak Video "Selamat! Ali Syakieb Resmi Jadi Suami Margin"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)