Margin Wieheerm Dulu Minta Foto Bareng, Kini Nikah dengan Ali Syakieb

Tim Detikcom - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 15:38 WIB
Ali Syakieb dan Margin
Ali Syakieb resmi menikah. Foto: Instagram/@terragraph.co
Jakarta -

Tidak ada yang tidak mungkin, termasuk menikahi idola. Hal itu yang terjadi pada Margin Wieheerm. Dirinya kini resmi menjadi istri dari Ali Syakieb.

Siapa yang menyangka, jauh sebelum keduanya saling berkenalan, rupanya Margin adalah penggemar dari artis kelahiran 6 Juni 1987 itu.

Saking mengidolakannya, Margin Wieheerm pernah meminta foto bersama Ali Syakieb. Momen itu masih dikenang oleh Margin hingga kini, tapi Ali mengaku tidak mengingat peristiwa tersebut.

"Iya, padahal dulu dia pernah minta foto nggak sadar, loh," cerita Ali Syakieb dalam konferensi pers usai pernikahan, Sabtu (6/2/2021).

Margin Wieheerm pun mengenang momen pertemuan tersebut. Menurut dia, dulu dia pernah terlibat dalam sebuah pekerjaan dengan Ali Syakieb. Saat itu, pria yang baru saja sah menjadi suaminya itu telah lebih dulu menjadi artis kenamaan.

"Jadi kami tuh dulu pernah satu lokasi gitu. Terus kayak iseng saja minta foto ke dia. Tapi sampai sekarang dia nggak ingat," kenang Margin.

"Nggak ingat sampai sekarang," imbuh Ali mencoba mengingat.

ali syakiebAli Syakieb dan Margin Wieheerm. Foto: Instagram

Setelah momen foto bersama itu, keduanya pun tidak lagi bertemu dalam jangka waktu cukup lama. Hingga pada 2019, keduanya kembali bertemu dan mulai saling kenal.

"Itu sudah beberapa tahun yang lalu lah, terus akhirnya kami ketemu lagi," kisah Margin.

Ketika belum mengenal, Margin Wieheerm bahkan pernah membayangkan bila suatu hari memiliki kekasih dengan rupa seperti Ali Syakieb.

"Ya ada rasa apa ya, dulu tuh aku suka sama dia. Pernah sekali dalam hati ngomong kapan ya gue punya pacar kayak dia, gitu doang. Ya, mungkin memang udah jodoh sama dia," ujar Margin.

Sayangnya, foto yang menjadi kenang-kenangan antara dirinya dan Ali Syakieb itu kini tidak berhasil ditemukan oleh Margin. Padahal, dia telah berusaha mencari foto pertama mereka berdua tersebut.

"Nggak, justru aku sudah nyari sampai sekarang tuh udah nggak ada foto itu. Bahkan Mama aku kan foto pakai hp aku, (Mama bilang) cari kak coba cari, nggak ada sampai sekarang," tutur Margin.

Tentunya Margin merasa bahagia kini dapat menikahi idolanya. "Rasanya seneng banget," ucap dia.

Keduanya kini sah menjadi sepasang suami-istri. Pernikahan mereka berlangsung pada Sabtu (6/2/2021) di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.



Simak Video "Selamat! Ali Syakieb Resmi Jadi Suami Margin"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)